Golden Tulip Balikpapan Dukung Pertumbuhan MICE Balikpapan

Thursday, 09 January 20 Bonita Ningsih
Golden Tulip Balikpapan

Kehadiran Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites di Balikpapan menjadi angin segar bagi para pelaku MICE. Pasalnya, selain menyediakan tempat untuk liburan, hotel baru ini juga menyasar ke segmen bisnis, pertemuan, dan insentif.

Hal ini dibuktikan dengan tersedianya delapan ruang pertemuan yang dapat menampung 10 hingga 200 orang di dalamnya. Dengan lokasi yang strategis, yakni di kompleks gedung perkantoran Grand Sudirman dan dekat dengan kantor pemerintahan, persediaan ruang pertemuan ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk melakukan berbagai pertemuan.

Untuk acara yang lebih besar, hotel ini juga akan menambahkan fasilitas berupa ballroom yang luas dan modern. Fasilitas tambahan ini sebagai pendukung kegiatan MICE dan juga pernikahan indoor. Nantinya, lokasi ballroom akan berada di depan lautan sehingga memberikan pemandangan yang indah.

“Rencananya proyek ballroom ini dijadwalkan dibuka pada tahun 2021,” kata Patrick H. Sibourg, Senior Vice President Operations Golden Tulip Indonesia.

Halaman : 12