Grand Inna Bali Beach Menjadi Tuan Rumah Bali Digital Festival

Thursday, 14 April 22 Harry
Bali Digital Festival Grand Inna Bali Beach

Angin segar pemulihan kegiatan kepariwisataan, termasuk aktivitas MICE (Meeting, Incentives, Conference, Exhibition) mulai dirasakan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali. Pada 8-10 April 2022, Grand Inna Bali Beach menjadi tempat pelaksanaan event “Bali Digital Festival 2022”.

Bali DigiFest 2022 merupakan ajang atau wadah komunitas kreatif digital dalam rangka menyeimbangkan struktur dan fundamental perekonomian Bali yang selama ini didukung oleh sektor pariwisata. Bali DigiFest 2022 diharapkan dapat menjadi salah satu solusi yang mempercepat pemulihan Bali pasca-pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan berbagai perkembangan teknologi.

Bali Digital Festival yang dilaksanakan bertepatan dengan perayaan “Rahina Tumpek Landep” (perayaan kekuatan dan ketajaman berpikir sebagai sumber kehidupan) tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti konferensi, festival, pameran, dan kompetisi. Kegiatan tersebut menampilkan pembicara utama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia, Dr. (HC) Ir. H. Suharso Monoarfa, MA, dan Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, serta berbagai narasumber lain dari Kementerian Pariwisata dan Kreatif, Kadin, Dewan Teknologi Informasi & Komunikasi, serta public figure seperti Nicholas Saputra dan Happy Salma.

BACA JUGA:   Sunday Market di Grand Inna Bali Beach Kembali Digelar

Bali Digital Festival dihadiri tidak kurang dari 6.000 peserta dan pengunjung. Untuk itu, Grand Inna Bali Beach memanfaatkan lima venue utama, yaitu Ramasita Ballroom, Agung Ballroom, Bali Hai room, Baris Room, Pendawa open stage, serta lobi hotel sebagai area pelaksanaan kegiatan pameran.

Sementara itu, sejalan dengan langkah pemulihan yang terus dilaksanakan, selama bulan Ramadhan, dari tanggal 1-30 April 2022, Inna Bali Beach Resort menghadirkan promo menginap di Inna Bali Beach Resort dengan harga menarik Rp800.000/net/malam. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam, welcome drink, satu kali sahur untuk 2 orang, dan satu kali buka puasa untuk 2 orang.

BACA JUGA:   Enam Promo Menarik di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Sepanjang Agustus

Semua kegiatan di Grand Inna Bali Beach dilakukan dengan mengacu pada protokol kesehatan dan SOP CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmentally sustainable) secara disiplin serta pemberlakuan ketentuan aplikasi Peduli Lindungi bagi para tamu, karyawan, dan pengunjung hotel. Seluruh karyawan karyawan/ti Grand Inna Bali Beach saat ini juga telah mendapatkan vaksin secara lengkap.

BACA JUGA:   Grand Inna Bali Beach Tutup Sementara, Tawarkan Program Untuk Karyawan yang Dirumahkan

Dengan penerapan SOP CHSE secara disiplin serta aplikasi Peduli Lindungi, diharapkan tidak terjadi penyebaran Covid-19 di hotel dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi para tamu serta pengunjung yang melakukan aktivitas di Grand Inna Bali Beach.