Luminor Hotel Pecenongan Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim, Karyawan, dan Media

Thursday, 16 May 19 0 Comments   Harry Purnama
Luminor Hotel Pecenongan

Salah satu indahnya bulan Ramadan adalah berbagi kebahagiaan dengan kaum duafa. Menikmati sajian buka puasa di hotel dengan acara yang menghibur serta bertemu dengan artis ibu kota mungkin hanya ada di angan-angan anak-anak dari Yayasan Al Kahfi Cabang Jakarta Pusat.

Untuk itu, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta bekerja sama dengan STARPRO mengadakan acara buka puasa pada 14 Mei 2019 di Ballroom Luminor Hotel Pecenongan Jakarta yang dihadiri oleh Direksi, jajaran manajemen dan staf Luminor Hotel Pecenongan, anak-anak yatim piatu dari Yayasan Al Kahfi, rekanan media, serta artis-artis pendukung dari STARPRO.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran dan sari tilawah oleh anak-anak dari Yayasan Al Kahfi. Selanjutnya hiburan dari para artis pendukung seperti Rachel The Voice Kids Indonesia, Anneth Indonesian Idol Junior, Naga Lyla, Tiffani Kenanga, dan Andreas Jumanto. Tak lupa para artis pendukung acara seperti Elly Sugigi, Ratu Meta, Irma Darmawangsa, dan Irfan Sbastian, Andrigo, Dewi Sanca, Bella Sophie, Barbie Kumala, Lia Ladista, Dinda Permata, Daus Mini, Tata Liem, Indra Brugman, Nungki Ekspresi, Muzdalifah, Farhat Abbas, Tesa Mariska, Amel Carla, dan sederet artis ibu kota lainnya.

Selain berbuka puasa dengan yatim piatu, usai buka puasa dilanjutkan salat magrib berjamaah dan pemberian bingkisan serta santunan kepada mereka. “Alhamdulillah, selain kami berbuka puasa dengan anak yatim piatu, para tamu undangan yang ikut buka puasa bersama juga banyak, mereka terlihat menikmati aneka makanan dan minuman yang kami sajikan, semua lengkap,” ujar Irene Kim, Marketing Communication Luminor Hotel Pecenongan Jakarta.

Selain berbuka puasa, Luminor Hotel Pecenongan juga membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di seputaran area Pecenongan Jakarta Pusat.

Luminor Hotel juga memperkenalkan paket buka puasanya dengan harga Rp140.000 nett/orang. Para tamu juga dapat mengikuti undian hadiah umrah yang akan diundi pada tanggal 21 Juni 2019. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di Instagram @luminorhotelpecenongan atau dapat menghubungi ke nomor 021 344 7777.