Grand Mercure Jakarta Kemayoran Nyalakan Lampu Natal Bersama Rekan YPAC

Thursday, 13 December 18 0 Comments   Harry Purnama
Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Menyambut perayaan Natal Tahun ini, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kembali mengadakan acara “Christmas Tree Lighting Ceremony”, yaitu acara di mana saat pertama kali lampu-lampu yang menghiasi pohon Natal di seluruh area hotel resmi dinyalakan.

Acara yang telah menjadi tradisi tiap tahunnya ini dibuka dengan penampilan dari anak-anak dari Panti Asuhan Kasih Anugrah Jakarta Barat yang tampil membawakan lagu-lagu ceria bernuansa Natal dengan alunan melodi dan harmonisasi yang indah dari tim karyawan hotel. Acara semakin meriah ketika keseluruhan lampu natal yang berada di lobi—pohon baru yang dipesan dan dirakit secara khusus dari negara Cina—dinyalakan secara serentak untuk pertama kalinya.

Meskipun diadakan setiap tahun, perayaan kali ini diklaim lebih spesial dibanding tahun sebelumnya. Acara kali ini tak hanya dihadiri oleh manajemen dan staf hotel, media, blogger, serta tamu hotel, tetapi juga turut mengundang rekan-rekan dari YPAC (Yayasan Pembina Anak Cacat) Jakarta. Hadirnya tamu spesial dari YPAC Jakarta dalam rangka penyelenggaraan program AccorHotels yang bertajuk “International Day of Persons with Disabilities”.

Tak hanya menampilkan paduan suara, pembukaan perayaan “Christmas Tree Lighting Ceremony ” kali ini juga ditandai dengan pemberian hadiah Natal dari Rulvastina Randy, General Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, kepada anak-anak Panti Asuhan Kasih Anugrah dan rekan-rekan dari YPAC Jakarta sebagai apresiasi dan berbagi kasih di bulan penuh kebahagiaan ini.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah kecil oleh Santa Claus dan dilanjutkan dengan foto bersama antara pihak hotel, para tamu undangan, serta anak-anak di depan pohon natal dan diakhiri dengan acara makan malam bersama. Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi pihak hotel dapat senantiasa berbagi kebahagiaan dan melibatkan banyak pihak di dalam setiap acara yang diselenggarakan.