PHM Hospitality Adakan Malam Apresiasi Korporat dan Kedubes

Thursday, 13 December 18 Harry Purnama
PHM Hospitality

PHM Hospitality menyelenggarakan PHM Hospitality Appreciation Night pada 7 Desember 2018 di Tugu Kunstkring Paleis. Para tamu yang mengenakan pakaian merah dan hitam disambut oleh Mira Boma, Presiden Direktur PHM Hospitality, serta Iwan Kurniawan, VP Revenue Distribution PHM Hospitality.

Tema pesta malam itu adalah “Corporate and Embassy Night” dan diadakan sebagai apresiasi untuk semua klien dan pelanggan PHM yang telah mendukung PHM sepanjang tahun ini dan untuk tahun-tahun mendatang. Dihadiri oleh lebih dari 100 orang dari berbagai kedutaan dan perusahaan korporasi di Indonesia, para undangan menikmati musik, berdansa, bernyanyi, dan berpartisipasi dalam permainan.

Tamu yang beruntung memenangkan berbagai hadiah, seperti voucher dari hotel-hotel PHM yang ada di segala penjuru Indonesia. Puncak acara door prize adalah hadiah utama, yaitu televisi LED 43 inci, yang dimenangkan oleh Nonie Suyono dari Kedutaan Kerajaan Belanda untuk Indonesia.

PHM Hospitality adalah manajemen hospitality yang menawarkan berbagai jasa manajemen profesional untuk perhotelan dan resor di Indonesia. PHM Hospitality memberikan keuntungan jangka panjang dengan standar premium dan produk-produk terbaru yang inovatif dan memuaskan. PHM Hospitality memiliki tujuan untuk menjadi manajemen hospitality pilihan untuk hotel dan resor di Indonesia.

PHM Hospitality menawarkan pilihan gaya hidup baru dan pengalaman berkesan yang sesuai untuk perjalanan bisnis dan liburan dari pilihan hotel mewah hingga ekonomis, terdiri dari THE HAVEN, brand Deluxe Leisure Upscale untuk Suites | Hotel | Villas, THE 1O1 Hotel & Resort brand untuk midscale premium, THE BnB Hotel brand untuk hotel ekonomis, FRii Hotel, brand “Unique Stay, Thematic Concept Hotel”, dan PHM Collection – A Collection of Hotel and Resort Choices. Keseluruhan brand ini memosisikan perusahaan dengan unik untuk melayani permintaan pasar yang terus meningkat.