Akhir Tahun Menjadi Ajang Perkenalan Arosa Hotel Jakarta

Wednesday, 12 December 18 Harry Purnama
Arosa Hotel Jakarta

Arosa Hotel Jakarta mengadakan gala dinner pada 7 Desember 2018 dengan mengundang klien dan rekan media. Acara yang dilaksanakan di Arosa Grand Ballroom lantai 2 ini berlangsung hangat, diawali dengan live music dirancang untuk menambah suasana keakraban bagi setiap tamu undangan. Tidak hanya itu, manajemen hotel juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk para tamu yang datang, mulai dari barang, merchandise, hingga voucher menginap di Arosa Hotel Jakarta.

Memed Tarmedi, General Manager Arosa Hotel Jakarta, mengatakan, sebagai pendatang baru di dunia perhotelan, Arosa Hotel Jakarta berharap dapat diterima dan meramaikan dunia pariwisata di Jakarta umumnya dan Jakarta Selatan khususnya, serta memberikan pelayanan terbaiknya.

Manajemen Arosa Hotel Jakarta sengaja mengadakan acara gala dinner ini untuk mempererat silaturahmi dengan tamu-tamu hotel yang telah memercayakan Arosa Hotel Jakarta sebagai pilihan yang tepat sebagai penyedia akomodasi untuk setiap para tamu.

Arosa Hotel Jakarta resmi dibuka pada 25 Agustus 2018 dan dikelola oleh Core Group Hotel. Meskipun baru beroperasi tiga bulan, namun hotel yang terletak di jalan R.C Veteran No. 3 Jakarta Selatan ini telah banyak dipercaya oleh masyarakat sekitar dapat memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan para tamu.

Arosa Hotel Jakarta memiliki fasilitas ballroom dengan kapasitas 800 orang dan 4 ruang meeting. Tidak hanya itu, Arosa Hotel juga memiliki konsep restoran yang berbeda. Hotel ini memang cukup unik dari interior hotel yang didesain minimalis dan modern. Pada setiap sudut hotel terdapat furnitur yang terbuat dari bahan dasar kayu, dan setiap dinding hotelnya dilapisi kaca sehingga menambah kesan mewah. Meski perkembangan tingkat hunian di kota Jakarta ini sangat pesat, namun Arosa Hotel tetap percaya diri untuk dapat memberikan yang terbaik buat para tamunya.