Grand Tjokro Premiere Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Monday, 13 May 19 Harry
Grand Tjokro Premiere Bandung

Dalam rangka bulan suci Ramadan 1440 H, Grand Tjokro Premiere Bandung bersama Studio East Radio menyelenggarakan acara “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim” yang bertempat di Grand Tjokro Premiere Bandung, Jl. Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Bandung. Acara yang diadakan rutin setiap bulan Ramadan ini dihadiri oleh klien, media, dan 50 anak yatim. 

Secara simbolis, penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Rangga Irawan, Direktur SAS Hospitality kepada perwakilan anak yatim dari panti asuhan. Santunan tersebut berupa perlengkapan sekolah seperti tas, tempat makanan dan minum, serta dalam bentuk uang. 

BACA JUGA:   Grand Opening Ibis Jakarta Harmoni

“Acara ini adalah bentuk syukur kami manajemen hotel masih dapat berkumpul dan diberikan kesehatan hingga hari ini. Juga menjalin silaturahmi dengan para klien Grand Tjokro Bandung dan Studio East,” ungkap Rangga Irawan.

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini menghadirkan Calvyn Rainer sebagai bintang tamu yang menghibur para tamu undangan, dan yang tak kalah menarik acara ini dimeriahkan oleh Group Band Armada sebagai bintang tamu utama. Acara ini juga memberikan sejumlah door prize dengan hadiah utama logam mulia dan voucher menginap yang diberikan kepada tamu undangan.

BACA JUGA:   Promo Separuh Harga di Mercure Tangerang BSD City

“Semoga keberkahan Grand Tjokro bisa dirasakan semua pihak, baik itu internal maupun eksternal, dan semoga Grand Tjokro tetap dapat memiliki pertumbuhan bisnis yang sustain di masa yang akan datang,” ujar Rangga Irawan.