Grand Whiz Poins Square Raih Penghargaan The Best Leisure Hotel

Friday, 12 April 19   87 Views   0 Comments   Herry Drajat
Grand Whiz Poins Square

Grand Whiz Poins Square memperoleh penghargaan The Best Leisure Hotel dari PegiPegi Award 2019. Prestasi ini melengkapi dua penghargaan yang diraih sebelumnya pada tahun 2018, yaitu dari Traveloka dan Agoda.

Bentuk penghargaan yang diberikan oleh Pegipegi.com yang merupakan agen perjalanan berbasis daring (Online Travel Agent) mencakup beberapa kategori, antara lain Best Chain Hotel, Best Business Hotel, Best Leisure Hotel, Best In Service, Best In Comfort And Clean, dan Outstanding Guest Experience.

Penyelenggaraan PegiPegi Award 2019 berlangsung selama empat hari di Bali ini dihadiri oleh perwakilan 50 hotel bintang 3 ke atas dari seluruh Indonesia yang terpilih, baik GM, owner, maupun director of sales.

Alia Kurniati, Director of Sales Grand Whiz Poins Square, mengatakan, “Kami sangat bersyukur tentunya dapat menerima PegiPegi Award 2019 sebagai kategori Best Leisure Hotel. Pencapaian tersebut tentunya tidak diraih dengan mudah, tetapi berkat usaha yang keras dari semua karyawan serta dukungan berbagai pihak.”

“Kami menyadari kesuksesan kami adalah berkat dukungan dari semua konsumen kami yang memilih Grand Whiz Poins Square sebagai pilihan menginap selama di Jakarta. Kami berharap dapat menyambut lebih banyak wisatawan untuk menginap, tentunya kami akan terus mempertahankan layanan sempurna dari hati untuk selalu mendapatkan tempat di hati konsumen. Terima kasih PegiPegi karena telah membantu kami dalam mewujudkan impian kami,” ujar Alia.