Grandkemang Hotel Jakarta Tampilkan Kuliner Khas Turki Sepanjang Ramadan

Thursday, 02 May 19 Harry Purnama
Grandkemang Hotel Jakarta

Menyambut Ramadan dan Lebaran, grandkemang Hotel Jakarta telah menyiapkan berbagai penawaran menarik di sepanjang momen bulan suci ini. Dari paket buka puasa dengan menu khas Turki hingga paket meeting dan promo menginap selama Ramadan, serta Halal bi Halal saat Idul Fitri.

Paket Kamar Ramadan & Idul Fitri

Berlaku 3 – 16 Juni 2019

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman selama Ramadan di grandkemang Hotel Jakarta. Promo yang dihadirkan untuk menginap di kamar Deluxe mulai dari Rp820.000 atau Rp920.000 di kamar Grand Deluxe. Kedua paket ini sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang dan gratis takjil. Yang lebih menarik lagi, untuk momen Idul Fitri, para tamu yang memesan promo kamar tersebut akan mendapatkan satu voucher makan senilai Rp100.000 per pemesanan kamar.

Paket Berbuka Puasa & Takjil Bufet

Buka setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 5.30 – 22.00 WIB di restoran Sperta

BACA JUGA:   Penawaran Eksklusif di Ulang Tahun Sheraton Gandaria City

Berbuka puasa untuk melepas dahaga dan lapar dengan berbagai hidangan prasmanan di restoran Sperta. Berbagai pilihan tradisional takjil manis dan segar tersaji, mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga Asia, seperti kurma, Kolak Pisang/Ubi, Bubur Kacang Hijau/Bakwan udang, Tempe Mendoan, salad, Vegetable Spring Rolls, dan banyak lagi.

Dilanjutkan dengan hidangan utama yang lezat, mulai dari sajian lokal, Asia, Timur Tengah, dan masakan Barat yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas. Nikmati juga sajian khas Turki seperti pilihan station Doner Kebab dengan daging ayam, daging sapi, atau daging kambing lengkap dengan isi sayuran, Shish Kebab, Shish Taouk, Kofta Grill Vegetables, Rice Pillaf dan masih banyak lagi. Juga akan ada hidangan penutup ala Turki untuk para pencinta manis, yaitu Assorted Turkish Sweets, serta berbagai es krim, wafel, Kue Cubit, Pisang Goreng, dan Hot Bread Butter Pudding.

Semua hidangan prasmanan lezat dari takjil hingga makanan penutup tersedia dengan harga Rp199.000. Jika Anda menginginkan sajian prasmanan private takjil di Sparca Lounge, tersedia paket dengan harga Rp85.000 per orang.

BACA JUGA:   Santap Malam Sambut Tahun Tikus Logam di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading

Grandkemang Jakarta juga menawarkan minuman khas Turki, yaitu Ayran, dengan rasa yang menyegarkan dan cocok untuk melepas dahaga saat berbuka puasa selama Ramadan. Ayran terbuat dari bahan-bahan segar, seperti lemon, yoghurt tawar, buah-buahan kering, dan daun mint.

Bagi tamu yang datang berbuka puasa dengan 10 orang, maka 1 orang akan berbuka puasa gratis. Selain itu, bagi tamu yang memesan paket berbuka puasa hingga 20 orang akan mendapatkan voucher makan senilai Rp400.000 per pemesanan paket berbuka puasa.

Idul Fitri Hampers

Berlaku 3 – 16 Juni 2019

D’Courtyard grandkemang Hotel Jakarta menyajikan hampers eksklusif dari pilihan kue homemade nastar, Putri Salju, dan Kaastangel hanya seharga Rp350.000. Ada juga pilihan hampers lainnya, seperti kue Bolu Tape dengan ukuran 20x20cm seharga Rp250.000 dan Cake Pandan sebesar 20x20cm seharga Rp200.000Anda dapat memesan beraneka pilihan kue dari dua hari sebelumnya untuk liburan di rumah atau sebagai parsel.

BACA JUGA:   Keberkahan Ulang Tahun Whiz Prime Pajajaran Bogor

Tahun ini, grandkemang Jakarta memiliki hadiah hampers unik bernama “Hampers of Paradise”, yang mengandung delapan makanan paling favorit Nabi Muhammad (SAW), termasuk minyak zaitun, kacang pistachio, buah tin kering, kurma nabi, kacang arab, kismis hitam, madu yaman, dan air zamzam. Hampers ini tersedia dengan harga Rp1.799.000.

Halal bi Halal Idul Fitri

3 – 16 Juni 2019 | Restoran Sperta

Rayakan momen setelah Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga, teman dan kolega Anda di grandkemang Hotel Jakarta dengan paket Halal bi Halal yang istimewa. Hanya dengan Rp300.000, sudah mendapatkan ruangan termasuk LCD projector dan sound system dengan menu prasmanan yang lengkap, dengan minimum pemesanan 100 orang.