Hadiah Spesial dari Presiden untuk Amaris Hotel Ambon

Wednesday, 23 May 18   33 Views   0 Comments   Harry Purnama
Amaris Hotel Ambon

Pada 21 Mei 2018, Amaris Hotel Ambon dikejutkan dengan kiriman paket istimewa yang datang dari Jakarta. Sebuah amplop cokelat dengan alamat pengirim dari Sekretaris Kepresidenan berisikan secarik sertifikat yang mengungkapkan ucapan terima kasih dari Presiden Joko Widodo.

Pada Februari lalu, tepatnya tanggal 14 Februari 2018, Amaris Hotel Ambon mendapatkan kehormatan untuk menjamu tamu istimewa, yakni Presiden Joko Widodo. Yance Lasa, Hotel Manager Amaris Hotel Ambon, mengatakan, lima hari sebelum Presiden menginap, staf rumah tangga kepresidenan melakukan survei terlebih dahulu untuk memastikan bahwa Amaris Hotel Ambon sudah memenuhi semua SOP yang diminta.

Presiden Jokowi mengunjungi Ambon bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pendidikan Muhadjir Effendy, dan beberapa pejabat negara lainnya. Kedatangan Presiden Jokowi ke Ambon adalah untuk membuka kongres Himpunan Mahasiswa Islam ke-30.

“Saya sangat terkejut menerima paket tersebut. Tidak pernah mengharapkan atau menyangka bahwa Bapak Jokowi akan memberikan apresiasi ini karena bapak menginap sekitar tiga bulan yang lalu. Saya dan segenap karyawan Amaris Hotel Ambon merasa sangat bahagia dan tersanjung sekali,” ujar Yance.

Presiden Jokowi saat itu menginap di kamar 625 yang memiliki pemandangan Kota Ambon. Yance mengatakan, kamar 625 kini menjadi kamar yang paling diminati oleh para tamu yang menginap di hotel yang memiliki 120 kamar itu. “Saat itu Pak Jokowi datang tepat di hari ulang tahun ke-8 Amaris Hotel Ambon. Sungguh merupakan kado yang sangat istimewa buat kami. Harapan kami ke depannya Pak Jokowi mau mampir dan menginap lagi di Amaris Hotel Ambon,” ujar Yance.

Amaris Hotel Ambon merupakan Amaris Hotel ke-3 dalam kelompok merek Amaris, dan properti ke-18 di bawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts yang secara keseluruhan saat ini telah mengoperasikan 109 hotel di lebih dari 30 kota. Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis di Singapura.