Halal Bi Halal Hotel 88 Fatmawati Bersama Anak Yatim Piatu

Wednesday, 26 June 19 0 Comments   Harry Purnama
Hotel 88 Fatmawati

Lebaran telah usai, namun tradisi silaturahmi terus berjalan. Ini yang ditunjukkan keluarga besar Hotel 88 Fatmawati yang selalu melestarikan halal bi halal setiap tahunnya. Untuk tahun ini, halal bi halal dirangkai dengan kegiatan sosial dan santunan anak yatim piatu dari warga sekitar hotel.

Acara ini diadakan di ruang meeting lantai 2 Hotel 88 Fatmawati yang berada di Jl. RS Fatmawati No.4, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, pada 21 Juni 2019 dan dihadiri oleh Ustaz Hanafi selaku Ketua Himpunan Pemuda Masjid di lingkungan Hotel, Ketua RT, Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Sales and Marketing Waringin Hospitality, Hodini Hutama selaku GM Elshinta TV, dan Rio Nofiando Atje selaku Hotel Manager 88 Fatmawati.

Sekitar 40 anak yatim piatu yang diundang dalam acara sangat bergembira dalam mengikuti kegiatan halal bi halal ini, mulai dari pengajian, tausyiah, game, permainan, dan kuis yang berhadiah dan dapat menghibur mereka semua. Setelah acara selesai, Hotel 88 Fatmawati juga memberikan santunan dan goodie bag kepada 40 anak yatim piatu yang hadir, dilanjutkan dengan makan malam bersama dan salat berjamaah.

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat kekeluargaan di antara karyawan Hotel 88 Fatmawati dan juga berbagi berkat kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar hotel ini,” ujar Rio Nofiando Atje.

Hotel 88 ITC Fatmawati adalah hotel bintang 2 dengan pelayanan dan kualitas setara dengan bintang 3 yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group dengan mengedepankan suasana yang Homey, Modern dan Best Value. Hotel ini memiliki dua tipe kamar, yakni Superior dan Deluxe, serta dilengkapi dengan dua ruang meeting, restoran, spa, green smoking area, dan parkir. Lokasinya juga sangat strategis dan dekat dengan aneka pusat perbelanjaan di Jakarta, di antaranya ITC Fatmawati, Blok M Square, Blok M Plaza, Pondok Indah Mall, Gandaria City, dan berada di antara stasiun MRT Haji Nawi dan Pasar Blok A. Kalau ingin langsung bepergian ke bandara, dari Hotel 88 Fatmawati sendiri hanya menempuh waktu selama 45 menit perjalanan.