Harper Cikarang Menandai Ekspansi Archipelago ke Cikarang

Tuesday, 31 October 17   30 Views   0 Comments   Harry Purnama
Harper Cikarang
Kamar tipe Superior Harper Cikarang. Foto: Dok. Archipelago International

Archipelago International terus mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan manajemen hotel dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dengan membuka Harper Cikarang pada 30 Oktober 2017. Harper Cikarang merupakan brand Harper keenam di Indonesia, setelah hadir Harper Kuta Bali, Harper Purwakarta, Harper Mangkubumi Yogyakarta, Harper Perintis Makassar, dan Harper M.T. Haryono Jakarta.

Harper Cikarang memiliki 131 kamar tamu dan suite, dilengkapi dengan fasilitas restoran Rustik Bistro and Bar, kolam renang semi-indoor, pemandian air panas tradisional khas Jepang Onsen, dan pusat kebugaran modern. Untuk kebutuhan pebisnis, hotel ini juga memiliki tiga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 100 orang.

Harper Cikarang terletak strategis di pusat Kawasan Industri Cikarang dan berjarak 30 menit dari berbagai pabrik, sangat cocok sebagai tempat berkumpulnya para pebisnis di area sekitar. Hotel ini menyediakan akses mudah ke Gerbang Tol Cikarang, berjarak sekitar 45 menit dari Jakarta, dan hanya 60 menit dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

“Cikarang adalah kawasan industri yang ramai dengan kehidupan, perdagangan, dan perkembangan. Kota Cikarang merupakan cerminan dari perkembangan kuat akan industri Indonesia yang didorong oleh tingginya nilai arus investasi asing dan pertumbuhan kredit yang cepat, dengan kombinasi unik dari bekerja, belanja, dan kehidupan masyarakatnya. Kami sangat senang untuk memperluas kehadiran kami di kota ini dengan pembukaan hotel Harper pertama, dan kami yakin bahwa Harper Cikarang cocok menjadi pilihan akomodasi di Cikarang dalam waktu dekat,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Harper merupakan salah satu merek hotel dari Archipelago International. Modern namun dilengkapi dengan daya tarik khas pedesaan, Harper Hotels menyuguhkan nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, serta menawarkan layanan yang ramah dan inovasi tanpa henti.

Dalam rangka merayakan pembukaan Harper Cikarang, Archipelago International mengadakan kontes foto di Instagram untuk mengilustrasikan pengalaman menginap yang luar biasa di Harper Cikarang. Para tamu dapat mengunggah foto mereka dengan menggunakan hashtag #LiveExtraordinary, #ExtraordinaryStay, dan #HarperCikarang. Kontes foto berlangsung dari 30 Oktober hingga 6 November 2017, dan tiga pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah menginap gratis di Harper Cikarang.

Para tamu juga dapat menikmati diskon 10 persen dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT untuk pemesanan melalui situs resmi.