HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Hadirkan Alat Untuk Memastikan Top Air Quality

Tuesday, 30 November 21 Bonita Ningsih

Pencemaran udara menjadi salah satu faktor yang memengaruhi kesehatan lingkungan, terutama di kota padat seperti Jakarta. Menyikapi hal tersebut, HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni, mengeluarkan solusi terbaik untuk memberikan nilai lebih bagi para tamunya.

Salah satu hal yang dilakukan HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni untuk mengatasi hal tersebut adalah menggunakan Air Quality Meter di dalam gedung. Alat ini berfungsi sebagai proses penyempurnaan kondisi udara di dalam gedung, mengingat kualitas udara yang didapatkan kurang baik. 

Alat ini memiliki spektrum indikator kualitas udara yang luas seperti CO2, polutan, tingkat kelembaban, partikel debu per m2, dan lainnya. HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni menempatkan alat ini di dalam ruangan pertemuan untuk memaksimalkan pelayanan terbaik bagi para tamunya.

BACA JUGA:   Episode Gading Serpong Menjadi Juara Pertama Hotel Terbaik di Provinsi Banten

Sebelum rapat dimulai, tim service akan datang untuk melakukan pembacaan serta memberikan jaminan kualitas udara di dalam ruangan. Dengan alat ini, para peserta rapat hingga konferensi dapat merasa tenang karena sudah berada di lingkungan yang memiliki kualitas udara terbaik.

Selain Air Quality Meter, pihak hotel juga menyediakan berbagai peralatan lainnya seperti robot pembersih lantai dan integrasi sistem lainnya. Peralatan tersebut dijadikan sebagai indikator kemajuan dan semangat HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni untuk menjadi hotel SMART.  

BACA JUGA:   Semarak Hari Jadi Kedua Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Christoph Voegeli, General Manager HARRIS Vertu & Yello Hotels Harmoni mengatakan selama menggunakan alat ini, pihaknya menerima banyak komentar positif dari para tamu. Bahkan, beberapa tamu memberikan sebuah ucapan terima kasih khusus terhadap para staf yang bertugas.

“Ini adalah dorongan besar bagi staf kami dan tim manajemen untuk terus menjalankan strategi hotel SMART kami,” ungkapnya.

Komentar datang dari salah satu penyelenggara pertemuan, Devi, yang belum lama ini menggunakan ruang pertemuan hotel. Devi mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak hotel untuk memberikan kualitas udara terbaik bagi para tamunya.

BACA JUGA:   Arion Swiss-belhotel Lakukan Rebranding Menjadi Arion Suites Hotel Bandung

“Saya benar-benar terkejut ketika tiba-tiba staf datang dan menunjukkan kepada saya alat pembaca kualitas udara. Sungguh fantastis bahwa hotel ini sangat peduli dengan klien mereka. Saya dan rekan-rekan saya sangat menghargai itu dan kami akan merekomendasikan hotel ini kepada teman serta kolega kami,” jelasnya.