YELLO Hotel Manggarai Gelar Malam Black Friday Bersama Guinness Beer

Wednesday, 01 December 21 Bonita Ningsih

Dalam rangka memeriahkan Black Friday 2021 yang jatuh pada tanggal 26 November 2021, YELLO Hotel Manggarai Jakarta, menggelar acara khusus bagi para tamunya. Black Friday merupakan sebutan untuk hari Jumat selepas Hari Thanksgiving yang sudah terkenal di negara Amerika. Hari Thanksgiving sendiri dirayakan pada Kamis keempat di setiap bulan November. 

Dalam hal ini, YELLO Hotel Manggarai Jakarta, menghadirkan acara live musik yang diisi oleh Pukul Dua Musik dan penampilan spesial dari DJ Agung Wibowo. Bekerja sama dengan Guinness Beer, rangkaian acara Black Friday diselenggarakan di PERON Skycafe Lantai 9.

BACA JUGA:   Sutasoma Hotel Tawarkan Paket Karantina Repatriasi

Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB dan berakhir pada 23.30 WIB. Selama acara berlangsung, para tamu disajikan menu ala carte khas PERON sambil ditemani alunan Live Music Accoustic. Acara juga semakin meriah dengan dilaksanakannya Fun Game persembahan Guinness Beer. 

Sebagai puncak acara, PERON Skycafe juga mengajak seluruh pengunjung untuk menikmati sajian musik EDM (Electronic Dance Music) yang dibawakan DJ Agung Wibowo. Mairysa Sipayung, General Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta, mengaku senang dan antusias karena penyelenggaraan event Black Friday 2021 dapat terselenggara di hotelnya.

BACA JUGA:   Berbuka Makanan Nusantara di YELLO Hotel Paskal Bandung

“Tidak hanya merayakan Black Friday saja, tapi, kami mencoba mengemas hal baru dengan PERON Skycafe ini. Di mana nantinya kami akan memberikan event-event menarik di setiap bulannya” ujar Mairysa.

R. Ahmad Haitan Yurizal, Assistant Marketing Communication Manager YELLO Hotel Manggarai, berharap agar acara ini dapat memberikan kesan yang baik bagi para pengunjung di akhir tahun 2021. Ke depannya, dia berharap agar event Black Friday masih dapat terlaksana di hotel ini pada tahun 2022 mendatang. 

BACA JUGA:   Meotel Purwokerto Luncurkan Paket Penyewaan Co-Working Space

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah memilih YELLO Manggarai Hotel sebagai tempat untuk menghabiskan akhir pekan dan menikmati moment Black Friday ini,” dia menambahkan.