Hati-Hati Memesan Kamar di Website The Sultan Hotel & Residence

Friday, 20 December 19 Harry

Sultan Hotel & Residence Jakarta merayakan musim perayaan dengan berbagai rasa dan kegembiraan bagi para tamu untuk dinikmati sepanjang bulan Desember 2019, termasuk tentu saja yang sekarang terkenal sebagai malam Tahun Baru.

Sayangnya, ada organisasi atau segelintir orang yang menjual paket harga palsu secara online untuk perayaan malam Tahun Baru. Setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh, yang melibatkan polisi dan organisasi pemerintah, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memahami bahwa situs web palsu bernama www.thesultanjakarta.com benar adanya telah mengkloning situs resmi hotel legendaris ini.

General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Fintan O ‘DDohert, merekomendasikan bahwa siapa pun yang berencana untuk menghabiskan malam Tahun Baru di hotel agar memesan langsung ke hotel melalui email atau telepon, bisa juga booking via online travel agent.

BACA JUGA:   Meotel Jember Berganti Nama Menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember

“Para tamu hanya dapat melakukan reservasi melalui reservasi@sultanjakarta.com atau fb.host@sultanjakarta.com atau melalui telepon langsung ke meja pesta kami,” ujar Fintan. “Jangan percaya informasi apa pun yang Anda temukan di tempat lain, selain dari kami situs resmi https://sultanjakarta.com dan akun Instagram resmi kami @thesultanhoteljkt.”

Hotel Sultan telah melaporkan kasus phishing (pemalsuan website) ini kepada polisi sebagai cybercrime dan mengajukan keluhan mereka tentang situs penipu tersebut ke Kementerian Komunikasi dan Informasi. Mereka akan menindaklanjuti agar situs palsu www.thesultanjakarta.com ditutup segera.

Namun, sebagai hotel yang kerap diketahui publik sebagai salah satu hotel penyelenggara pesta tahun baru yang meriah, maka The Sultan Hotel & Residence Jakarta hadir dengan penawaran yang menarik. Pada perayaan malam Tahun Baru, Hotel Sultan menghadirkan Gala Dinner dengan hiburan bertema “A night in Latin America”, ada prasmanan mewah hidangan Amerika Latin, Barat dan Indonesia, live music bernuansa Latin, penari salsa, pesulap, kids corner dengan berbagai kids activity berisikan permainan rodeo dan hand crafting class, DJ dan tentu saja lucky draw! Seluruh paket ini mulai dari Rp2.843.500 nett / kamar / malam untuk dua orang di Kamar Deluxe dan sarapan untuk dua tamu pada tanggal 1 Januari 2020.

BACA JUGA:   Artotel Thamrin Jakarta Dianugerahkan Indonesia Leading Lifestyle Hotel

Bagi mereka yang akan membawa seluruh keluarga, The Sultan Residence (apartemen) sangat cocok di musim perayaan ini. Apartemen 2 kamar tersedia dari IDR 3.085.500 nett / unit / malam termasuk sarapan untuk 4 orang, sedangkan untuk apartemen 3 kamar adalah IDR 3.811.500 nett / unit / malam termasuk sarapan untuk 6 orang. Bagi mereka yang ingin tinggal lebih lama, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan paket 3 hari 2 malam. Di hotel ini mulai dari IDR 3.850.000 nett / kamar termasuk makan malam Tahun Baru ala Latina untuk 2 orang. Sedangkan di apartemen 2 kamar ada di harga IDR 5.200.000 nett / unit dan IDR 6.300.000 nett / unit untuk apartemen 3 kamar.