Sembilan Tahun Berturut-Turut, Swiss-Belhotel International Raih Penghargaan Ini

Friday, 20 December 19 Harry Purnama
Swiss-Belhotel International

Jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International menerima delapan penghargaan pada ajang Indonesia Travel and Tour Awards (ITTA) ke-10, termasuk terpilihnya kembali sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” untuk ke-sembilan kalinya.

Diselenggarakan di Upper Room Jakarta pada 17 Desember 2019 oleh Yayasan ITTA, acara makan malam bergengsi ini turut dihadiri oleh kalangan yang berasal dari sektor pariwisata dan perhotelan Indonesia. Memenangkan penghargaan “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain”, Swiss-Belhotel International sekali lagi mengungguli sejumlah merek hotel global lainnya.

Selain itu, tujuh properti Swiss-Belhotel International juga memperoleh penghargaan untuk kategori yang sangat kompetitif, sebagai kelanjutan dari hubungan berkesinambungan antara Swiss-Belhotel International dengan Indonesia sejak masuk lebih dari 25 tahun lalu hingga saat ini telah mengelola lebih dari 70 hotels dan resor. Swiss-Belhotel International merupakan salah satu dari brand hotel yang dikenal stabil dan diminati.

Seluruh penghargaan ini menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk menyediakan akomodasi terbaik dengan standar internasional pada segmen pasar–mulai dari bintang 2 hingga bintang 5—di seluruh Indonesia. Penghargaan juga diberikan kepada Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia, Malaysia dan Kamboja, bersama dengan Deddy Sasmita, General Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta, di antara 13 peraih penghargaan Top Hospitality Leader Award.

Halaman : 12