HARRIS Vertu Harmoni Hadirkan Fasilitas Executive Lounge

Thursday, 15 August 19 Harry Purnama
HARRIS Vertu Harmoni

HARRIS Vertu Harmoni kembali meningkatkan kualitas produk dan layanan yang didedikasikan bagi tamu yang menginap. Sebuah fasilitas baru, yaitu Executive Lounge, dibuka sebagai tambahan fasilitas khusus bagi para tamu yang menginap di kamar Vertu Suite.   

Executive Lounge ini terletak di lantai 27 HARRIS Vertu Harmoni dan buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00. Fasilitas ini dapat dinikmati oleh tamu yang menginap di Suite Room lantai 28 dan lantai 29 serta tamu di Vertu Room yang berada di lantai 27.

Executive Lounge menyediakan hidangan makan pagi prasmanan mulai pukul 06.00-10.00. Para tamu boleh memilih, apakah mereka ingin sarapan pagi di Executive Lounge atau di lantai 5 hotel – Restoran Voyage. Selain makan pagi, para tamu juga dapat menikmati afternoon tea yang disediakan setiap hari mulai pukul 15.00 – 17.00, dan dilanjutkan ke Evening Delight yang dibuka pukul 18.00 – 21.00. Pada saat Evening Delight, para tamu di Executive Lounge  mendapat pilihan free first drink, yaitu 1 House Wine, 1 botol bir, atau 1 gelas Vertu Delight Mocktail. Namun, para tamu juga dapat memesan makanan dari menu a la carte jika ingin pilihan makanan yang lain.

Selain makanan, Executive Lounge juga menyediakan berbagai pilihan minuman, mulai minuman ringan, jus, kopi, teh hingga wine. Bagi Anda yang ingin merokok, di Lounge yang berkapasitas 25 orang ini disediakan pula ruangan merokok yang terpisah. Selain itu, Executive Lounge juga menawarkan beberapa jenis cerutu. Ruang merokok ini juga dilengkapi dengan mesin air purifier untuk menjaga kualitas udara di ruangan tetap nyaman dan sehat.

Bagi para tamu yang menginap di Vertu Room selama masa perkenalan, ada tambahan biaya sebesar Rp150.000 net per orang untuk mendapatkan akses dan menikmati fasilitas Executive Lounge yang dapat dibayarkan pada saat check-in.

Suasana yang nyaman dan interior yang memikat menjadikan Executive Lounge HARRIS Vertu Harmoni salah satu fasilitas yang cukup mewah bagi yang dimiliki hotel yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management. Anda juga dapat menikmati pemandangan spektakuler Jakarta Kota dari ketinggian lantai 27 Executive Lounge ini. Bahkan, jika cuaca cerah, Anda dapat melihat kapal-kapal yang berlabuh di Teluk Jakarta.

Hengky Tambayong, General Manager HARRIS Vertu – Yello Harmoni, mengatakan, “Fasilitas Executive Lounge ini kami hadirkan karena kami selalu ingin meningkatkan kualitas pelayanan kami demi tercapainya kepuasan tamu. Di Executive Lounge, para tamu akan mendapatkan privacy yang lebih pada saat berada di sini. Selain itu, pilihan hidangan yang disediakan di Executive Lounge juga berbeda dengan yang disediakan di Voyage Restaurant di lantai 5 hotel. Meski kuantitasnya tidak sebanyak di Voyage, namun secara jenis makanan jauh lebih mewah dan diseleksi khusus oleh Director of Kitchen HARRIS Vertu Harmoni Chef Suyitno.”

Diharapkan dengan adanya fasilitas Executive Lounge ini menjadikan HARRIS Vertu Harmoni sebagai hotel yang menjadi preferensi bagi para eksekutif dan pebisnis di Jakarta Pusat.

HARRIS Vertu Harmoni terletak di Harmoni Exchange, Jalan Hayam Wuruk no. 6, Jakarta Pusat.

HARRIS Vertu Harmoni adalah salah satu hotel berbintang empat upscale yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management Indonesia. Hotel ini memiliki 240 kamar dengan pilihan dari V-Room, Vertu Room, dan Vertu Suite. Vertu Harmoni juga memiliki 10 ruang pertemuan, termasuk ballroom yang didesain dengan elegan, berplafon setinggi 7,5 meter, dan dihias dengan lampu Chandelier yang anggun. Vertu Ballroom memiliki kapasitas sampai 1.000 orang. Fasilitas lain yang dapat dinikmati adalah kolam renang dengan kolam anak, gym, spa, Voyage Restaurant, Wi-Fi, dan akses langsung ke The Shoppes at HXC.