Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Mulai Menyambut Tamu

Monday, 18 March 19 Harry Purnama
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada secara resmi telah mulai beroperasi pada 15 Maret 2019. Untuk merayakannya, telah dilakukan grand opening Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan tema “Celebration of Joy” yang mengundang lebih dari 380 tamu undangan.

Acara puncak pembukaan Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dilaksanakan di Harmony Grand Ballroom, dibuka dengan penayangan perdana profil video Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dan disusul pidato dari Randy Angkosubroto, Group Executive Director PT Duta Anggada Realty. Setelah itu, profil video Intercontinental Hotel Groups ditayangkan dan langsung dilanjutkan dengan pidato dari Brendon Meppem, Area General Manager Indonesia – General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Puncak peresmian dilakukan oleh Hartadi Angkosubroto, Chairman PT Duta Anggada Realty.

Secara serempak hidangan makan malam disajikan ke seluruh meja makan Grand Harmony Ballroom yang dipenuhi para tamu. Selama makan malam berlangsung, para tamu dihibur oleh berbagai penampilan, mulai dari penari LED, penampilan penyanyi Mandarin, tarian modern, penampilan bian lian (tarian seribu wajah), hingga ditutup dengan penampilan dari semua pengisi acara.

Brendon Meppem mengatakan, “Intercontinental Hotel Groups (IHG) sangat senang kembali bermitra dengan Duta Anggada untuk hotel kedua, setelah sebelumnya sukses membuka hotel Holiday Inn Express Jakarta Matraman pada Oktober tahun lalu. Kepada Hartadi dan Randy Angkosubroto serta keluarga, kami mengharapkan kemitraan yang langgeng dan sukses ke depan. Terima kasih telah memercayai kami untuk mengelola dua hotel fantastis ini.”

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki kapasitas 442 kamar dan 28 lantai. Hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan. Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, di mana para tamu memiliki akses langsung ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan berbagai tipe kamar. Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, di mana kamar suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamarnya. Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama juga ditambahkan fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.