Hotel Banting Harga di Jogja Heboh

Saturday, 01 February 20 Herry Drajat

Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta akan kembali menggelar program Jogja Heboh 2020, yakni sebuah acara yang bertujuan untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan domestik maupun mancanegara.

Acara yang mendapatkan dukungan dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Association of Indonesian Tour and Travel Agencies (ASITA), Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini akan mengetengahkan tema “More Than Just a Great Sale”.

Jogja Heboh 2020 juga turut dimeriahkan oleh tiket.com sebagai exclusive hotel partner yang bekerja sama dengan PHRI. Pionir online travel agency (OTA) tersebut akan mengadakan promo di lebih dari 200 hotel partner area Jogja di bawah naungan PHRI dengan potongan harga langsung diskon hingga 50% serta menyiapkan diskon tambahan kepada penggunanya yang melakukan transaksi hotel area Jogja minimal Rp200.000 melalui aplikasi tiket.com dengan mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku.

Istimewanya, promo diskon hotel ini diadakan dalam waktu yang panjang, yakni mulai dari tanggal 1 Februari hingga 30 April 2020 sehingga wisatawan bisa lebih leluasa merencanakan liburannya di kota Jogja.

Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com, mengatakan, “Kami sebagai Official Co-branding Partner dari Wonderful Indonesia sangat antusias dapat turut mendukung pemerintah melalui program great sale hotel yang telah kami persiapkan untuk Jogja Heboh 2020 bersama PHRI guna semakin mendorong minat masyarakat berkunjung ke Yogyakarta sebagai potensial destinasi pariwisata di Indonesia.”

Cara mendapatkan promo Jogja Heboh sangat mudah karena harga yang tertera adalah harga potongan langsung yang berlaku bagi pembelian hotel di area Jogja pada 1 Februari hingga 30 April 2020 dengan waktu menginap di periode yang sama.