Bukan Tamu Hotel, Ini Dia yang Diajak Imlek oleh All Sedayu Hotel Kelapa Gading

Friday, 31 January 20 Bonita Ningsih

All Sedayu Hotel Kelapa Gading Jakarta menggelar gathering dengan media, food blogger, influencer, dan Youtubers di Mall Of Indonesia. Kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk merayakan Tahun Baru China Imlek 2020. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka menjalin keakraban dan meningkatkan sinergitas bagi seluruh pihak yang telah mendukung keberadaan All Sedayu Hotel.

Yudhi Meidiyanto, General Manager All Sedayu Hotel Kelapa Gading, mengungkapkan, kegiatan gathering ini mengangkat nuansa kebersamaan yang menyenangkan. Acara ini dikemas dengan penyampaian informasi-informasi paling update seputar All Sedayu Kelapa Gading.

Pada kesempatan ini, All Sedayu Kelapa Gading juga memperkenalkan deretan menu terbaru yang diluncurkan oleh Eksekutif Chef All Sedayu Kelapa Gading. Ada banyak menu-menu andalan yang disajikan sebagai display dan ada pula yang disajikan untuk disantap oleh para tamu undangan yang hadir.

“Menu terbaru ini sengaja kami tampilkan pada kesempatan ini untuk para blogger dan media yang hadir di sini,” kata Yudhi.

Fajar Alvarisi, Marketing Communication All Sedayu Kelapa Gading, mengungkapkan, para tamu juga ditawarkan berbagai makanan dan minuman terbaik yang dimiliki pihak hotel. Berbagai menu dengan cita rasa, aroma, dan penyajian terbaik disajikan untuk dinikmati oleh para blogger dan media.

“Mudah-mudahan Food Blogger Gathering ini menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara blogger, media, dan pihak kami,” ungkap Fajar.