Hotel Baru di Tengah Kota Gresik

Friday, 31 January 20 Bonita Ningsih

Archipelago International memperkenalkan satu merek hotel terbarunya, yakni Aston Hotel. Di awal tahun ini, Archipelago International telah meluncurkan Aston Inn Gresik yang berada di Jawa Timur.

Aston Inn Gresik menjadi koleksi terbaru dari Archipelago International dalam sejarah perkembangan bisnisnya. Hotel ini resmi diluncurkan pada Januari 2020 dan memiliki lokasi yang strategis di tengah kota. Berada persis di sebelah Gressmall, salah satu pusat perbelanjaan ternama di Gresik, Aston Inn Gresik hadir dengan ciri khas standar internasional Aston dan tentunya akan melebihi harapan bagi setiap tamu yang datang.

John Flood, Presiden & CEO Archipelago International, mengatakan, dibangunnya hotel ini di Gresik lantaran di sana terdapat dua industri raksasa di Indonesia, yakni perdagangan dan perhotelan. Dengan begitu, sudah dapat dipastikan bahwa kedua industri tersebut akan terus berkembang sehingga dapat dengan mudah untuk meningkatkan pendapatan.

“Kami sangat bangga dan optimistis telah berkontribusi dalam perkembangan kota Gresik melalui brand kami yang paling populer,” kata John.

Aston Inn Gresik memiliki 142 kamar yang dirancang dengan konsep kenyamanan rumah dan memenuhi kebutuhan perjalanan. Beberapa fasilitas terbaik yang ditawarkan ialah tempat tidur dengan linen berbahan katun berkualitas tinggi, kamar mandi dengan fasilitas lengkap, LED TV, akses kartu untuk sistem keamanan, brankas dalam kamar, serta WiFi gratis.

Untuk mendukung kegiatan MICE, hotel ini menawarkan ruang serbaguna berukuran lebih dari 1.500 meter persegi. Selain memiliki Giri Loka Grand Ballroom yang mewah, hotel ini juga menyediakan ruang breakout yang lebih minimalis. Seluruh ruangan telah dilengkapi dengan teknologi kabel dan nirkabel terbaru dan bandwidth terbesar dari hotel mana pun di area ini.

Grand Ballroom dapat digunakan untuk keperluan konferensi dan acara pernikahan dengan kapasitas lebih dari 1.900 tamu. Sementara untuk ruang meeting berkapasitas kurang lebih 60 orang. Hotel ini juga dapat mengakomodasi segala kebutuhan bisnis hingga acara penting lainnya.