Ungkapkan Perasaan Sayang di Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Friday, 31 January 20 Bonita Ningsih

Atria Hotel & Residences Gading Serpong kembali menghadirkan program menarik untuk merayakan hari valentine, yakni makan malam spesial diiringi dengan alunan musik romantis yang disajikan tepat pada tanggal 14 Februari pukul 18.00 WIB.

Tema yang diusung untuk makan malam kali ini ialah “Be My Valentine”. Nantinya, makan malam akan digelar bersamaan di dua restoran yang ada di sana, yakni Mezzanine Restaurant & Bianco Sapori D’Italia. Empat sajian menu spesial hari kasih sayang mulai dari appetizer hingga dessert akan dipersembahkan oleh sentuhan khas dari Executive Chef masing-masing restoran.

Kendati memiliki tema yang sama, menu yang disajikan setiap restoran berbeda-beda. Mezzanine Restaurant mengusung menu khas Perancis, sedangkan Bianco Sapori D’Italia menghadirkan makanan khas negara Italia.

Elsa Mariana Iyan, Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong, mengatakan, tema ini diambil lantaran ingin mengundang tamu untuk mengungkapkan perasaannya terhadap orang-orang tersayang. Hal ini menjadi momen yang spesial lantaran dirayakan tepat pada hari kasih sayang.

“Untuk melengkapi makan malam romantis Anda, kami menyuguhkan wine terbaik yang sangat cocok dinikmati sambil mendengarkan alunan musik romantis bersama pasangan,” ujar Elsa.

Para pasangan bisa menikmati penawaran terbaik makan malam romantis pada 14 Februari 2020 di Atria Hotel & Residences Gading Serpong. Untuk makan malam di Mezzanine Restaurant, Anda perlu mengeluarkan uang Rp800.000 net/pasangan, sedangkan di Bianco Sapori D’ Italia seharga Rp750.000 net/pasangan.

Tak hanya itu, Atria Hotel Gading Serpong juga menawarkan paket harga kamar mulai dari Rp1.300.000 net/kamar/malam, dan Atria Residences Gading Serpong mulai dari Rp1.329.000 net/kamar/malam. Harga tersebut sudah termasuk paket makan malam romantis bersama pasangan.