Hotel Borobudur Jakarta Perkenalkan General Manager Baru Berpengalaman

Monday, 18 October 21 Bonita Ningsih

Hotel Borobudur Jakarta memperkenalkan General Manager (GM) baru bernama Gerhard L. Doll. Pria asal Jerman ini memiliki kemampuan untuk mengembangkan dan memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di hotelnya.


Dengan kemampuan tersebut, Gerhard, memiliki kapasitas yang besar untuk menciptakan kualitas pelayanan dan produk hotel yang terus berkembang. Semua yang dilakukannya berdasarkan motto hidupnya yaitu “Pelayanan terbaik harus terjadi tanpa tamu tahu darimana asalnya”.


Dalam dunia perhotelan, Gerhard, memiliki segudang pengalaman lantaran telah bekerja di industri ini lebih dari 25 tahun. Beberapa pengalaman yang sudah dilaluinya adalah mengelola hotel mewah dengan bran ternama seperti The Peninsula, The Ritz Carlton, dan The Mandarin Oriental Group.

BACA JUGA:   Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Tawarkan Liburan Keluarga Santai


Tak hanya di Indonesia, Gerhard, juga menghendel hotel-hotel dari berbagai negara Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Dengan latar belakang kuliner dengan pendidikan manajemen hotel di Cornell University, Gerhard, mampu memberikan pelayanan terbaik bagi tamu serta membentuk tim berkinerja tinggi.


CEO Discovery Hotels and Resorts, Judd Lehmann, menyambut hangat kehadiran Gerhard ke dalam keluarga besar Hotel Borobudur Jakarta. Ia menilai Gerhard mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung hotel, mengembangkan kualitas SDM, serta memperkuat pertumbuhan Hotel Borobudur Jakarta.

BACA JUGA:   Berbekal Beras, The Atrium Hotel and Resort Sambangi Panti Asuhan Asy-Syams


“Kami percaya dengan kekayaan pengalaman, kepemimpinan, antusiasme, serta eksposur internasional yang dimiliki Gerhard akan membawa bisnis Hotel Borobudur Jakarta semakin berkembang,” ungkapnya.


Hotel Borobudur Jakarta merupakan hotel bintang 5 yang berlokasi di pusat kota Jakarta. Dengan 23 hektar taman yang paling ikonik, Hotel Borobudur Jakarta, dikenal sebagai resor di tengah kota. Hotel ini juga memiliki letak yang strategis yakni 5 menit berkendara ke Istana Presiden serta tempat ibadah terbesar Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral. Selain itu, Hotel Borobudur Jakarta juga dekat dengan kantor pemerintahan, pusat bisnis, pusat perbelanjaan kelas atas, pusat kuliner, serta tempat hiburan.