Hotel Borobudur Jakarta Tawarkan Menu Nasi Goreng dari Berbagai Negara

Monday, 09 November 20 Bonita Ningsih
Hotel Borobudur Jakarta

Memasuki bulan November 2020, Hotel Borobudur Jakarta telah menyiapkan menu pilihan untuk wisata kuliner para pelanggannya, yakni nasi goreng yang berasal dari berbagai daerah dan negara. Pemilihan nasi goreng sebagai menu andalan di bulan November karena hidangan ini merupakan salah satu ikon Indonesia.

Olahan nasi dimasak dengan rempah pilihan, kemudian disajikan dengan berbagai lauk tambahan. Tak ayal, hidangan ini disukai oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia karena memiliki cita rasa lezat saat dinikmati.

Para pelanggan dapat menikmati berbagai sajian nasi goreng di seluruh restoran yang ada di Hotel Borobudur Jakarta. Pilihan nasi goreng khas Indonesia akan dimasak secara istimewa oleh koki andal dari Bogor Cafe. Berbagai pilihan menu yang dapat dipesan ialah Nasi Goreng Kuning, Nasi Goreng Hijau, hingga Nasi Goreng Ireng yang seluruhnya dimasak dengan rempah khusus agar membuat nasi lebih berwarna. Menu nasi goreng tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp88.000++ per porsi.

BACA JUGA:   Hotel Borobudur Jakarta Raih Penghargaan Green Hotel

Sementara, jika ingin menikmati sajian nasi goreng yang lebih lokal, pelanggan dapat mencicipi Nasi Goreng Pete di Pendopo Lounge. Kombinasi antara nasi, petai, dan bahan-bahan lainnya seperti daging sapi, sosis ayam, udang, bakso, dan telur mata sapi dapat dinikmati dalam satu hidangan. Nasi Goreng Pete ini dapat dinikmati dengan harga Rp88.000++ per porsi.

Tidak hanya khas nusantara, Hotel Borobudur Jakarta juga menyediakan nasi goreng khas Jepang melalui Miyama Japanese Restaurant. Restoran ini menyediakan Japanese style fried rice seharga Rp188.000++ per porsi dengan berbagai pilihan variasi, seperti Kanikama Yakimeshi, Dry Curry Yakimeshi, dan Miyama Yakimeshi Special.

Pencinta makanan khas Cina juga akan dimanjakan dengan sepiring Teratai’s Signature Fried Rice yang dipersiapkan khusus oleh koki di Teratai Chinese Restaurant. Nasi goreng ini disajikan dengan hidangan laut yang dimasak ala teratai bersama saus XO dan berbagai bahan lainnya. Hidangan ini ditawarkan dengan harga Rp158.000++ per porsi.

BACA JUGA:   Stay and Run di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta juga menyediakan menu fusion berupa Risotto Fried Rice selama bulan November. Menu ini merupakan kombinasi dari Risotto dengan nasi goreng khas Indonesia yang dimasak menggunakan bawang, jamur, cabai merah, dan daun bawang. Menu fusion ini tersedia di Bruschetta Italian Restaurant dengan harga Rp88.000++ per porsi.

Selain itu, hotel ini juga merekomendasikan pilihan menu di Borobudur Gourmet, seperti Grilled Vegetables Sandwich with Pesto Cream Cheese, Pumpkin Cake with Cream Filling, dan Fresh Mango Tartlet yang masing-masing dihargai dengan Rp68.000 net/porsi dan Rp38.000 net/porsi. Para pelanggan juga dapat mencoba Borobudur Signature Coffee terbaru berupa Es Kopi Granat yang memiliki sensasi dingin dari campuran kopi, sirop melon, dan susu segar. Nikmati sajian kopi ini dengan harga Rp78.000++ per gelas.

BACA JUGA:   Movenpick Akan Berekspansi Ke Indonesia

“Nikmati menu favorit ini bersama keluarga dan orang terkasih selama bulan November ini. Pastikan Anda menjadikan ini sebagai pengalaman kuliner tak terlupakan di Hotel Borobudur Jakarta,” jelas Rizki Permata Sari, Marketing & Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta.