Makan Sepuasnya di Hotel Borobudur Jakarta

Tuesday, 15 December 20 Bonita Ningsih
Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta menyiapkan sajian akhir tahun yang spesial untuk para tamunya. Selama bulan Desember 2020, hotel bintang 5 ini menghadirkan hidangan All You Can Eat – Plated Buffet Service! khusus di Bogor Cafe.

Hidangan yang disajikan berasal dari makanan khas Indonesia dan juga internasional. Menu-menu favorit seperti sop buntut legendaris, ayam goreng, aneka sate, dendeng sapi, tempe tahu goreng,  sayuran segar, hingga sambal favorit dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat terdekat. Seluruh hidangan ini dapat dinikmati dengan harga Rp358.000++ per orang dan tersedia setiap harinya untuk santap siang atau malam.

Tak hanya menawarkan makan sepuasnya, hotel ini juga memberikan pilihan makanan lainnya di Pendopo Lounge. Di sini, disediakan masakan khas Madura, yakni Nasi Bebek Madura dengan harga Rp88.000++ per porsi. Satu porsi hidangan ini berisikan potongan bebek goreng, nasi hangat, saus spesial, sambal, dan juga kerupuk.

BACA JUGA:   YELLO Hotel Manggarai Luncurkan Delapan Menu Berbahan Sagu dan Edamame

Bagi yang menyukai cita rasa khas Asia, hotel ini juga menyediakan masakan khas Cina dan juga Jepang. Hidangan khas Cina akan dihadirkan melalui Teratai Chinese Restaurant dengan menu spesial berupa Steamed Fish with Nyonya Sauce. Dengan harga Rp68.000++ per 100 gram, Anda sudah dapat menikmati ikan kukus dengan saus spesial nyonya yang diolah dengan bahan-bahan terbaik.

Sementara, masakan khas Jepang dapat dinikmati di Miyama Japanese Restaurant dengan menu berbagai olahan daging sapi, seperti Kagoshima Gyu. Dengan tekstur yang lembut, Kagoshima Gyu merupakan salah satu produk daging sapi wagyu yang dimiliki restoran ini. Daging akan dimasak dengan berbagai olahan, seperti Sukiyaki, Shabu-Shabu, Teppanyaki, Aburi Foie Gras, dan Lemon Steak. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp598.000++ per porsi.

BACA JUGA:   Hotel Borobudur Jakarta Membuka Bulan Desember dengan Christmas Tree Lighting Ceremony

Ada juga makanan khas Italia dari Bruschetta Italian Restaurant dengan penawaran Brasato al Barolo, hidangan tradisional khas Italia. Kombinasi daging sapi panggang yang diolah menggunakan saus red wine, disajikan lengkap dengan berbagai sayuran panggang. Untuk menikmati hidangan ini, dapat merogoh kocek Rp168.000++ per porsi.

Sementara itu, Borobudur Gourmet menyediakan sandwich spesial akhir tahun berupa Turkey Club Sandwich on Rye Bread. Sajian makanan yang mudah dibawa ini berisikan kombinasi daging dada ayam kalkun yang ditumis menggunakan bumbu pilihan. Kemudian, ditambahkan beef bacon, telur rebus, dan sayuran segar yang dimasukkan ke dalam roti gandum hitam. Nikmati sandwich ini dengan harga Rp68.000 net per porsi.

BACA JUGA:   Promo Sehat Bersama Borobudur Selama 14 Hari

“Di bulan Desember ini, kami ingin para tamu mencoba semua sajian istimewa yang telah disiapkan oleh Chef kami. Makanan yang lezat pastinya akan membangkitkan mood dan menggugah selera di penghujung tahun 2020,” ujar Rizki Permata Sari, Marketing & Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta.