Menikmati Kemewahan Staycation di Hotel Borobudur Jakarta

Sunday, 09 April 23 Harry
hotel borobudur night market

Berlibur di akhir pekan tak harus bepergian ke luar kota hanya untuk menikmati quality time bersama keluarga. Pasalnya, hanya dengan staycation di hotel dalam kota pun sudah cukup untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama bagi para orang tua yang hanya memiliki waktu libur terbatas. Selain lebih hemat biaya dan waktu, staycation di hotel terkadang juga sudah sangat cukup untuk menghibur orang tua dan anak-anak, apalagi jika hotelnya memiliki fasilitas yang lengkap dan banyak.

Salah satu hotel di Jakarta yang bisa menjadi alternatif untuk lokasi staycation adalah Hotel Borobudur. Hotel yang memiliki 695 kamar ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, bahkan tak akan habis dinikmati dalam waktu 1 malam 2 hari.

Bagi para orang tua, fasilitas yang ditawarkan antara lain pusat kebugaran dengan alat yang sangat lengkap, seperti lapangan tenis indoor dan outdoor, area tenis meja, lapangan basket, lapangan futsal, dan juga kolam renang Olympic yang berdampingan dengan kolam renang anak-anak. Lalu, ada juga fasilitas spa dan sauna.

BACA JUGA:   Kenikmatan Hidangan Eksotis Papua di Hotel Borobudur Jakarta

Sementara bagi anak-anak, fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang anak-anak, Rumah Kupu-Kupu di mana para pengunjung bisa melihat kupu-kupu dewasa maupun belajar mengenai proses lahirnya kupu-kupu dari telur, ulat, kepompong, hingga menjadi kupu-kupu dewasa. Lalu, ada juga tempat memberi makan kelinci. Kemudian, di area kolam renang ada banyak atraksi hiburan untuk anak-anak di pagi dan sore hari, seperti cupcake decoration, pertunjukan sulap, dan sebagainya.

Yang tak kalah menarik adalah outlet f&b yang ada banyak di Hotel Borobudur, yaitu total ada 9 restoran. Ke-sembilan restoran tersebut adalah Bogor Cafe, Teratai Chinese Restaurant, Miyama japanese Restaurant, Churchill Cigar & Bar, Musro Lounge, Singosari Poolside restaurant, Pendopo Lounge, Borobudur Gourmet, dan Bruschetta Italian Restaurant. Setiap restoran menawarkan menu yang beragam sehingga tak akan cukup mencoba semuanya apabila menginap hanya 1 malam.

BACA JUGA:   Promo Sehat Bersama Borobudur Selama 14 Hari

Selain itu, Hotel Borobudur juga menghadirkan Night Market setiap sore, dari hari Jumat hingga Minggu. Di Night Market, tersedia banyak hiburan dan juga makanan. Beberapa hiburan yang tersedia antara lain permainan untuk anak-anak, pertunjukan musik, hingga permainan virtual. Di Night Market juga tersedia sejumlah bean bag untuk bersantai menikmati makanan sambil menonton penampilan musik di panggung.

BACA JUGA:   Lomba Makan Roti 74 Sentimeter di THE 1O1 Bogor Suryakancana

Nilai lebih lainnya dari staycation di Hotel Borobudur adalah dari segi lokasi. Pasalnya, hotel bintang 5 ini berada tepat di seberang Lapangan Banteng yang bisa menjadi alternatif untuk berwisata di pagi atau sore hari. Bahkan, pada waktu tertentu ada pertunjukan air mancur menari di Lapangan Banteng.

Selain itu, Hotel Borobudur juga dekat dari pusat wisata dan hiburan lainnya, seperti Monas, Museum Nasional, Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, pusat perbelanjaan Pasar Baru, hingga pusat kuliner kekinian Pos Bloc.