Hotel Dafam Semarang Luncurkan Jamu Anti Corona

Wednesday, 01 April 20 Herry Drajat
Hotel Dafam Semarang

Semenjak pandemi corona meluas dan adanya anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing serta tidak melakukan aktivitas di luar rumah, banyak masyarakat yang bekerja dari rumah. Sebagai salah satu bentuk kepedulian Hotel Dafam Semarang mendukung imbauan pemerintah serta mendukung masyarakat yang melakukan Work From Home agar tetap dapat menikmati hidangan yang lezat serta higienis, diluncurkan paket Canting Rice Bowl Delivery dan jamu Anti Corona.

Paket ini bisa dipesan dari rumah dengan harga terjangkau mulai Rp30.000 per porsi. Pilihan menunya antara lain Nasi Goreng Lockdown, Udang Goreng Sambal Matah, Ayam Lombok Ijo, dan Beef Bulgogi. Tak ketinggalan menu favorit Nasi Dory Telur Asin, di mana kelezatan ikan dori goreng bumbu telur asin plus telur ceplok yang dinikmati bersama dengan nasi pulen hangat.

Untuk minuman jamu Anti Corona menggunakan bahan aneka rempah asli Indonesia yang diiris dan ditumbuk kemudian direbus bersamaan. Minuman ini diyakini dapat menyehatkan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, ada juga jamu “Kejam” (Kencur Jahe Madu), jamu “Sinom” (kunyit, asam jawa, gula jawa, sereh), dan Jamu Lockdown (jahe, kunyit, kapulaga, kayu secang, sereh, madu). Jamu ini dikemas dalam botol ukuran 200 ml.

Chef dan tim kitchen Canting Restaurant selalu menjaga kualitas bahan makanan dan kebersihan dapur serta peralatan masak. Seluruh area dapur dan hotel disemprot disinfektan berkali-kali dengan frekuensi yang ditingkatkan demi mencegah penyebaran Covid-19. Tim kitchen juga tak lupa melengkapi diri dengan APD dalam menyiapkan menu pesanan. Makanan yang dipesan juga di-packing dengan rapi dan dalam keadaan tertutup, serta kurir yang mengantarkan makanan juga dilengkapi dengan APD sesuai standar.

Bagi tamu yang ingin mencicipi Canting Rice Bowl Delivery dan jamu Anti Corona bisa langsung pesan ke Hotel Dafam Semarang dengan menghubungi nomor +6224 – 3554 111 atau WhatsApp +62 895-2458-0971.