Hotel Meotel Purwokerto Luncurkan Paket Waregh From Hotel

Thursday, 02 April 20 Herry Drajat
Waregh From Hotel

Untuk mengurangi penyebaran virus corona di Kabupaten Banyumas, pemerintah daerah telah mengeluarkan imbauan pada masyarakat untuk melakukan physical distancing. Keadaan tersebut menjadikan masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah dengan tetap tinggal di rumah.

Sementara untuk para pekerja, walaupun mereka tetap masuk kantor, manajemen membuat peraturan untuk tetap berada di kantor, walaupun hanya sekadar untuk makan siang.

Melihat keadaan ini, manajemen Hotel Meotel Purwokerto merasa terpanggil untuk mendukung masyarakat dan para pekerja di kota Purwokerto yang mematuhi imbauan dari pemerintah. Sejak 23 Maret 2020, hotel yang berada di bawah jaringan Dafam Hotel Management meluncurkan paket WFH (Waregh From Hotel) yang ditujukan bagi masyarakat yang tetap tinggal di rumah (Stay At Home) maupun tinggal di rumah kos.

WFH menawarkan delapan menu andalan yang lezat dan higienis, yaitu Ayam Kertas Hitam, Ayam Jerit, Ayam Nano Nano, Ayam Silat, Ayam Terang, Ayam Tega, Ayam Dagadu, dan Ayam Geprek. Paket seharga Rp25.000 ini sudah termasuk es teh dan gratis ongkos kirim untuk wilayah kota Purwokerto.

Paket lainnya adalah ODP (Office Delivery Package) untuk melayani para pekerja yang dilarang keluar kantor selama jam kerja. Untuk pemesanan di bawah 20 orang akan dilayani dengan paket boks, sementara untuk pesanan di atas 20 orang akan disiapkan serving dish. Harga yang ditawarkan untuk paket ODP adalah Rp35.000 per orang.

“Harapan kami paket ini bisa membantu masyarakat, terutama mereka yang mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. Paket yang kami luncurkan adalah sebuah layanan terbaik oleh Hotel Meotel untuk kota Purwokerto,” ucap Andre H. Binawan, General Manager Meotel Purwokerto.

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, makanan yang dipesan akan dimasukkan ke dalam food cover yang higienis. Sementara kurir yang melakukan pengiriman dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) standar, seperti masker penutup hidung dan mulut serta sarung tangan.