Hotel Neo Awana Yogyakarta Rebranding Menjadi The Alana Malioboro Hotel & Conference Center

Monday, 03 February 20 Bonita Ningsih

Menyambut tahun 2020, Archipelago International melakukan rebranding terhadap salah satu merek hotelnya. Hotel NEO Awana Yogyakarta diubah namanya menjadi The Alana Malioboro Hotel & Conference Center.

Yohanes Sulistiyono Hadi, Manager Regional Archipelago International, mengatakan, rebranding ini dilakukan untuk menanggapi tren yang sedang terjadi saat ini. Menurutnya, para pelancong modern lebih menyukai ruangan terbuka, dinamis, dan mewah untuk melakukan berbagai kegiatan sosial bersama kerabatnya.

“Para tamu yang datang akan diberikan batas antara kebutuhan pekerjaan dan ruang bermain. Hal ini dilakukan agar mereka benar-benar menikmati akomodasi mewah yang diberikan di The Alana Malioboro Hotel & Conference Center,” ujar Yohanes.

Archipelago International dengan senang hati menyambut baik para pelancong bisnis maupun keluarga yang singgah ke hotel. Para tamu akan merasakan kehidupan mewah dengan fasilitas terbaiknya saat berkunjung ke Yogyakarta.

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center memiliki 296 kamar, 8 ruang pertemuan, dan 1 ballroom. Yohanes mengharapkan, hotel ini akan menjadi pilihan utama para pelancong yang berkunjung ke Yogyakarta untuk disinggahi. Pengalaman menginap yang trendi dan mengesankan akan dihadirkan sejak awal menginjakkan kaki di hotel hingga keluar hotel. Ruang pertemuan yang dihadirkan juga akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu yang datang ke The Alana Malioboro Hotel & Conference Center.

Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini ialah restoran, spa modern yang menyenangkan, koleksi kamar mewah, dan layanan 24 jam bagi para tamu yang datang. Dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan, The Alana Malioboro Hotel & Conference Center dengan bangga menawarkan pengalaman khas Jawa Tengah yang halus dan unik. Hotel ini juga mencerminkan budaya kota yang kaya, legendaris, dan keramahan seperti masyarakat Jawa pada umumnya.

Tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan, hotel ini juga memiliki letak yang sangat strategis. The Alana Malioboro Hotel & Conference Center terletak di dekat pintu gerbang Istana Yogyakarta yang bersejarah, Kampung Wisata Tamansari, dan Jalan Malioboro yang sudah terkenal sejak dulu kala. Hotel ini juga ramah dengan transportasi umum karena dekat dari Stasiun Kereta Api Yogyakarta dan hanya 25 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto.