Sambut Lebaran, Hotel Aviary Bintaro Siapkan Beragam Paket Spesial

Sunday, 02 June 19 Herry Drajat
Aviary Bintaro

Setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadan, Aviary Bintaro menawarkan santap prasmanan untuk menyambut hari kemenangan. Paket “Eid Brunch” ini tersedia bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yaitu pada tanggal 5-6 Juni 2019.

Pada Eid Brunch kali ini akan disajikan menu berbeda selama dua hari berturut-turut di Starling Eatery, restoran dengan konsep hijau yang dikelilingi taman. Menu ini tersedia pada pukul 10.30 hingga 14.00 WIB.

Mulai dari berbagai jenis salad hingga masakan khas Indonesia, seperti lontong cap gomeh, gado-gado, gulai ayam, rendang daging, dan nasi uduk, dapat dinikmati. Yang tak kalah menarik adalah menu pelengkap berupa sambal khas Indonesia yang akan disajikan lebih dari tiga jenis.

Starling Eatery juga menyediakan menu ala carte, di antaranya Bebek Goreng Serundeng yang bisa disantap bersama teman dan keluarga. Suguhan daging bebek goreng yang empuk serta dan lunak disajikan dengan nasi, sambal terasi, dan serundeng di atasnya dapat dinikmati hanya dengan harga Rp110.000. Selain itu, juga tersedia Fettucine Pesto Seafood dengan rasa krim pesto dibalut saus pasta disajikan dengan cumi dan udang di atasnya hanya seharga Rp67.000.

Selain itu, juga tersedia Starling Signature Coffee yang menawarkan kesempurnaan campuran latte kopi dengan rebusan double espresso dan gula merah hanya dengan Rp40.000, dan Hulky Almond yang disajikan bercita rasa daun teh hijau macha dengan taburan krim susu serta kacang almond di atasnya hanya berharga Rp40.000.

Untuk menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H, hotel yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, ini juga menawarkan paket menginap dengan harga spesial, yakni “Sleep Over Package” bertarif hanya Rp2.080.000 untuk tiga malam. Paket yang berlaku dari tanggal 30 Mei hingga 12 Juni 2019 tersebut termasuk makan pagi untuk empat orang.

Untuk lebih memeriahkan lagi perayaan Hari Raya Idul Fitri, hotel yang memiliki 125 kamar serta apartemen yang tersebar pada 12 lantai ini menyiapkan paket “Halal Bihalal” yang berlaku tanggal 4 hingga 30 Juni 2019 dan dibanderol dengan harga Rp185.000 net/orang. Paket Halal Bihalal dapat dimanfaatkan oleh para tamu yang akan merayakan hari Lebaran Idul Fitri dengan untuk acara bermaaf-maafan dengan keluarga besar.