Hotel Santika BSD City Siapkan Fasilitas-Fasilitas Baru

Tuesday, 04 May 21 Harry Purnama
Hotel Santika BSD City

Di usianya yang hampir menginjak 12 tahun beroperasi, Hotel Santika BSD City Serpong terus meningkatkan kualitas produk dan layanannya kepada para tamu. Misalnya, di masa pandemi ini, Hotel Santika BSD City Serpong menyediakan alat-alat protokol kesehatan di setiap kamar sehingga para tamu merasa nyaman dan aman ketika menginap.

Dalam acara Corporate & Media Gathering pada 3 Mei 2021, Alik Hidayat, General Manager Hotel Santika BSD City, mengatakan bahwa selain di kamar tamu, ruang-ruang meeting juga dua kali dalam sehari selalu disemprot disinfektan agar benar-benar aman dan nyaman bagi tamu hotel.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan dan produk yang prima sehingga tamu bisa merasa nyaman untuk menginap maupun meeting di Santika BSD City,” ujar Alik.

BACA JUGA:   Ulang Tahun ke-5, GranDhika Iskandarsyah Jakarta Stronger Than Ever

Tak hanya itu, Hotel Santika BSD City juga menambah fasilitas-fasilitas baru yang dapat membuat tamu semakin betah. Fasilitas pertama adalah Teras Coffee and Tea yang berada di lobi depan dan belakang hotel.

Lalu, ada juga Gerobak Nasi Goreng. “Kenapa nasi goreng? Karena saya yakin seluruh warga Indonesia kenal nasi goreng karena ini favorit orang Indonesia. Ada enam varian nasi goreng yang akan disajikan, antara lain seafood, kambing, ayam, dan sayuran,” ujar Alik.

Gerobak Nasi Goreng ini buka dari jam 5 sore sampai jam 12 malam karena menyesuaikan dengan keadaan Ramadan sekarang. Untuk memesan nasi goreng ini bisa melalui room service atau datang langsung.

BACA JUGA:   Grand Mercure Jakarta Harmoni Adakan Bakti Sosial ke TPA Bantar Gebang

Fasilitas yang ketiga adalah Parigi Coffee Corner. Ini merupakan kedai kopi eksklusif dengan kualitas kopi premium untuk para pencinta kopi. “Kami pilih kopi-kopi yang benar-benar signature,” ujar Alik.

Ke depannya, Hotel Santika BSD City juga akan menambah fasilitas baru berupa area outdoor untuk kebutuhan event seperti wedding, corporate gathering, barbeque, serta manasik haji atau umrah. Fasilitas baru ini diperkirakan sudah bisa digunakan pada 1 Juli 2021.

“Aksesnya dari lantai 3. Dengan ini diharapkan Hotel Santika BSD City bisa menjadi favorit untuk kegiatan event government atau corporate,” ujar Alik.

BACA JUGA:   Live Mural Mengakhiri Acara OCTOBArt 2019

Untuk memikat tamu lebih banyak datang, Hotel Santika BSD City mengadakan promo kamar bertajuk “Mudik ke Hotel”. Hal ini untuk mengakomodir penduduk di Jabodetabek yang tidak bisa pulang kampung. Promo ini tersedia dengan harga Rp555.000 nett per malam dan sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang. Promo ini tersedia dari tanggal 1 sampai 31 Mei 2021.