Hotel Santika BSD City Siapkan Hidangan Khusus untuk Rayakan Imlek

Thursday, 31 January 19 Herry Drajat
Hotel Santika BSD City

Tahun Baru China yang jatuh pada tahun 2019 berdasarkan kalender Lunar China adalah tahun baru 2570 dan merupakan Tahun Babi Tanah. Bagi masyarakat keturunan Tionghoa, tahun baru imlek ini juga merupakan hari keagamaan, yang akan diisi dengan doa, persembahan, dan lainnya.

Momen perayaan tahun baru imlek juga berarti sebagai liburan bersama keluarga yang ditunggu-tunggu  masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Selain untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari, juga merupakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga, dan kesempatan untuk sedikit memanjakan diri.

Menyambut Tahun Baru Imlek, Hotel Santika BSD City – Teraskota, Tangerang Selatan, Banten, menyiapkan hidangan spesial untuk merayakannya. Hidangan dengan tema Chinese Buffet Dinner dapat dinikmati pada 4 dan 5 Februari 2019 pada pukul 18:00 – 22.00 di Parigi Kafe, dengan berbagai menu, di antaranya pecking duck, lamian noodle, yee sang, serta makanan Asia lainnya juga hidangan khusus kue keranjang.

Dengan kualitas yang terjamin kelezatannya Chinese Buffet Dinner dapat dinikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp160.000 net/orang. Selain itu, juga disediakan paket promo “BUY 5 GET 6”.

Sebagai bentuk apresiasi dan berbagi kegembiraan, Santika BSD City – Teraskota juga menyiapkan “Pohon Angpao” yang melengkapi dekorasi ruangan. Pohon tersebut berisikan lucky angpao yang bisa diambil ketika makan malam. Lucky angpao berisikan hadiah beragam, seperti voucher menginap di sister hotel Santika yang tersebar luas di seluruh Indonesia.