Hotel Santika BSD City Tawarkan Makan Malam Valentine di Venue Outdoor

Thursday, 09 February 23 Bonita Ningsih

Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari dijadikan sebuah momen terbaik untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Salah satu cara untuk merayakan hari spesial tersebut adalah dengan menikmati makan malam romantis bersama kekasih.

Melihat momen tersebut, Hotel Santika BSD City – Serpong, ikut menghadirkan paket makan malam bagi pasangan yang ingin merayakan hari Valentine. Makan malam Valentine ini akan dilaksanakan di The Kunciran pada 14 Februari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

The Kunciran merupakan venue luar ruangan yang dimiliki Hotel Santika BSD City. Dengan demikian, pasangan kekasih yang ingin merayakan Valentine di sini akan makan malam di bawah langit berbintang.

BACA JUGA:   ibis budget Cirebon Hadirkan Kasur Tingkat

Untuk menambah suasana romantis, The Kunciran akan dipenuhi dengan dekorasi hiasan, lampu, dan juga pertunjukan musik langsung. Suasana tersebut dapat dirasakan sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan oleh Executive Chef Hotel Santika BSD City.

Sajian set menu lengkap akan dihadirkan di sini mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, dan beverage. Untuk pilihan main course, hotel ini menawarkan salah satu menu favoritnya yaitu Pan Fried Salmon in Tomato Salsa & Orange Sauce.

Sedangkan, salah satu minuman edisi hari kasih sayang yang ditawarkan adalah Strawberry Appeal Mocktail. Minuman tersebut merupakan perpaduan dari buah strawberry, selai strawberry, lime juice, dan air soda. Setiap tamu dapat memilih salah satu hidangan dari dua pilihan menu main course yang ditawarkan.

BACA JUGA:   Novotel Tangerang Hadirkan Program Stay & Fun Untuk Tamu Keluarga 

Flavio Pertiwi, Public Relations Hotel Santika BSD City, mengatakan bahwa paket makan malam romantis hari Valentine dapat dinikmati dengan harga Rp475.000 net/pasangan. Para tamu cukup memilih menu favoritnya karena seluruh hidangan set menu akan disajikan satu per satu oleh staf hotel.

“Harga tersebut juga sudah termasuk dengan chocolate praline dan juga bunga mawar yang cocok untuk menambah nuansa momen hari Valentine,” ungkapnya.