Hotel Santika Pasirkaliki Ramaikan Industri Perhotelan di Bandung

Thursday, 09 March 23 Harry
Hotel Santika Pasirkaliki

Bandung sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia merupakan kota yang kaya akan sejarah dan pesona wisata. Sejak tahun 1880, Bandung menjadi kota yang paling sering dikunjungi untuk berlibur oleh warga Jakarta dikarenakan adanya rel kereta api yang menghubungkan Jakarta dengan Bandung. Sampai saat ini, Kota Bandung masih menjadi favorit warga Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan.

Tingginya potensi pariwisata yang ditawarkan oleh kota Bandung membuat Santika Indonesia Hotels & Resorts bekerja sama dengan PT Tridaya Resik Perkasa untuk menghadirkan unit Hotel Santika ke-3 di kota kembang ini, yang diberi nama Hotel Santika Pasirkaliki – Bandung.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Tawarkan Repatriation Package di Jakarta dan Batam

Hotel Santika Pasirkaliki – Bandung hadir untuk memberikan pelayanan dari hati khas Indonesia. Dengan berlokasi di jantung kota Bandung, Jl. Pasirkaliki No.78, Hotel Santika Pasirkaliki memberikan kemudahan akses untuk menjangkau seluruh area kota Bandung. Hotel ini hanya berjarak 300 meter dari Stasiun KAI Bandung dan 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Sehingga hotel ini cocok untuk dijadikan sebagai akomodasi pilihan utama untuk perjalanan bisnis ataupun liburan bersama keluarga.

BACA JUGA:   Twilight Wedding Showcase Hadir di Swiss-Belresort Dago

Hotel Santika Pasirkaliki – Bandung memiliki 71 kamar dengan 5 tipe, yaitu Deluxe, Deluxe Balcony, Suite, Suite Tatami dan Family Room. Fasilitas lainnya adalah ruang meeting dan juga Ambara rooftop restaurant yang menyuguhkan pemandangan kota Bandung.

Selama masa pembukaan ini, Hotel Santika Pasirkaliki memberikan harga promo sebesar Rp560.000 yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.