Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Hadirkan Hampers Ayam Utuh

Tuesday, 03 January 23 Bonita Ningsih

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menawarkan pilihan parcel atau hampers bagi masyarakat yang masih ingin merayakan momen pergantian tahun baru bersama keluarga, sahabat, hingga rekan kerja. Hampers dipilih Hotel Santika Premiere ICE-BSD City untuk dibagikan kepada orang terkasih karena dinilai praktis dan dapat dinikmati secara bersama-sama.

Hampers yang ditawarkan hotel bintang 4 ini berisikan menu “Paket Ayam Utuh” dengan delapan varian rasa khas Nusantara. Devy Kurnia, Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, mengatakan cita rasa yang dihadirkan mulai dari gurih, manis, hingga pedas.

Paket Ayam Utuh menyajikan hidangan berupa ayam satu ekor yang diolah dengan teknik digoreng, dibakar, maupun dipanggang. Sebagai pelengkap, menu Ayam Utuh disajikan dengan tambahan sambal, lalapan, tempe, dan tahu goreng.

BACA JUGA:   Nusantara Ramadhan di The Papandayan Hotel Bandung

“Ayam Bakar Taliwang, Ayam Bekakak, Ayam Bumbu Rujak, dan Ayam Betutu cocok untuk Anda yang suka akan makanan pedas. Namun, jika Anda kurang suka dengan makanan dengan cita rasa pedas, Ayam Bakar Madu, Ayam Bakar Kecap, Ayam Goreng Kremes, Ayam Goreng Lengkuas dapat menjadi pilihan tepat,” jelas Devy.

Dalam hal ini, Devy merekomendasikan paket Ayam Goreng Kremes dan Ayam Betutu untuk dipesan oleh para pelanggannya. Menurutnya, Ayam Goreng Kremes merupakan menu andalan dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City karena menyajikan ayam goreng berbumbu dengan tambahan kremes. Dengan demikian, setiap orang yang menikmatinya dapat merasakan renyah di luar dan juicy di dalam.

BACA JUGA:   Urban Garden, Program Keberlanjutan dari Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square 

“Pengolahan ayam untuk masing-masing menu juga berbeda, salah satu contohnya menu Ayam Betutu. Ayam terlebih dulu diungkep menggunakan racikan bumbu kuning kemudian dipanggang lalu disajikan dengan potongan bawang merah, sereh, daun jeruk dan cabai,” kata Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Paket Ayam Utuh dalam bentuk hampers ini dapat dinikmati untuk 4 hingga 5 orang dengan harga Rp200.000 net. Masyarakat sudah dapat memesan paket ini mulai tanggal 1 Januari hingga 31 Maret 2023. 

Bagi masyarakat yang ingin menikmati atau mengirimkan hampers Menu Paket Ayam Utuh dapat langsung berkunjung ke Mandalika Restoran. Untuk pemesanan juga dapat melalui layanan Room Service atau menghubungi (021) 80634899, serta mengirimkan pesan whatsapp ke nomor 0895 3856 4400 5.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Indonesia Berikan Bantuan ke Yayasan Ramah Cerebral Palsy

“Semua menu paket ayam bisa menjadi pilihan tepat berkirim hampers untuk mempererat tali silaturahmi. Kami juga memiliki menu-menu lokal Indonesia lainnya,” Devy menambahkan.