Empat Sans Hotel Dibuka Serentak di Empat Kota Besar Indonesia

Thursday, 01 April 21 Bonita Ningsih
sans hotel reddoorz

RedDoorz meluncurkan Sans Hotel serentak di empat kota besar pada 31 Maret 2021, yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya. Sebelumnya, RedDoorz telah meluncurkan Sans Hotel di daerah Kembangan, Jakarta Barat, pada November 2020. Dengan penambahan hotel barunya ini, Sans Hotel secara resmi telah memiliki lima properti di empat kota berbeda.

“Ini merupakan sebuah pencapaian baru kami di Indonesia, dan kami semua bangga telah menghadirkan Sans Hotel di empat kota besar. Dalam waktu dekat ini, akan lebih banyak Sans Hotel lainnya yang akan kami luncurkan,” ungkap Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz.

Lebih lanjut Adil mengatakan, peluncuran empat hotel baru dari Sans dilakukan untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam meningkatkan industri pariwisata. Adil menyadari pariwisata menjadi salah satu sektor yang paling terdampak akibat pandemi COVID-19 sehingga membutuhkan dorongan dari berbagai pihak.

BACA JUGA:   RedDoorz Cari Tenaga Kerja Impian untuk Jalan-Jalan

“Sektor perhotelan yang menjadi bagian dari pariwisata juga berdampak dengan adanya pandemi ini. Oleh karena itu, kami di sini hadir untuk membantu perhotelan Indonesia dengan memberikan wadah terbaik dalam segi operasionalnya,” katanya lagi.

Sans Hotel merupakan salah satu lini hotel dari RedDoorz yang menargetkan generasi GenZ dan kaum milenial di Indonesia sebagai pelanggan utamanya. Dilihat dari target jangkauannya, hotel ini akan dibangun dengan konsep desain yang minimalis, santai, estetis, berwarna, kekinian, dan hangat.

Mengedepankan tema #BikinLebihSans, Sans Hotel juga mengusung konsep trendi dan nyaman, namun dengan harga yang terjangkau. Hal ini terlihat dari harga yang ditawarkan Sans Hotel hanya berkisar Rp250.000 per malam.

“Sesuai dengan tujuan awal kami, di sini kami juga ingin membuka kesempatan bagi hotel lainnya yang memiliki range harga Rp250.000 untuk bergabung ke Sans Hotel. Saya melihat, saat ini banyak hotel yang menawarkan harga tersebut, tetapi belum bisa menjual brand-nya dengan baik. Makanya, di sini, kami akan bantu mereka dalam operasional, teknologi, dan lainnya,” jelas Adil.

BACA JUGA:   Grand Istana Rama Hotel Merayakan Hari Anak Nasional

Meskipun menawarkan harga terjangkau, Sans Hotel tetap menghadirkan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk mengakomodir para tamu yang datang. Adil menjelaskan, syarat utama untuk bergabung dalam keluarga Sans Hotel adalah memiliki area khusus untuk bersantai bagi para tamunya.

“Harus ada fasilitas khusus untuk relax, chil, dan terkoneksi satu sama lain. Itu semua menjadi identitas Sans Hotel. Di area tersebut, juga akan disediakan berbagai permainan untuk memberikan konsep yang menarik bagi grup milenial,” ucapnya lagi.

BACA JUGA:   Ibis Styles Yogyakarta Rayakan Kartini Zaman Now

Setiap tamu yang datang juga akan mendapatkan kopi atau teh gratis pada pagi hari mulai dari pukul 08.00-10.00. Pelayanan terbaik lainnya juga akan diberikan oleh seluruh staf hotel agar membuat para tamu nyaman saat berada di lingkungan Sans Hotel.

“Pokoknya kalau masuk ke Sans itu sangat beda, tidak seperti masuk ke RedDoorz karena di sana itu colorful dan sans. Para pekerjanya juga wajib menggunakan seragam yang warna-warni, santai, chill, sebagai salah satu representatif dari Sans Hotel,” ujar Adil.