Hyatt Resmikan Beroperasinya Park Hyatt Suzhou

Wednesday, 10 June 20 Harry Purnama
Park Hyatt Suzhou

Pada 2 Juni 2020, Hyatt Hotels mengumumkan beroperasinya Park Hyatt Suzhou di Cina. Berlokasi dekat danau Jinji di pusat kompleks industri Suzhou, hotel ini didesain untuk menampilkan unsur tradisional Suzhou dengan unsur modern sehingga menampilkan kesan mewah.

Stephen Ho, Presiden Operasional Global Hyatt di Cina, mengatakan, “Kami sangat bangga dapat membuka Park Hyatt Suzhou di kota yang bersejarah ini. Kami juga berterima kasih kepada pemilik hotel, yaitu Suzhou Gold Mantis Constructions Decoration, yang memercayakan dan mendukung operasional hotelnya pada kami. Dengan pengalaman panjang mereka di bidang manajemen real estate, kami percaya hotel ini akan menghadirkan pengalaman mewah di Suzhou.”

BACA JUGA:   Diskon 50% di BATIQA Hotel Pekanbaru dengan Garuda Indonesia

Park Hyatt Suzhou didesain oleh perusahaan arsitektur dari New York, yakni Kohn Pedersen Fox, yang juga telah mendesain kantor pusat World Bank di Washington DC, Museum of Modern Art (MoMA) di New York, serta mendesain Shanghai World Financial Center.

Hotel ini memiliki 178 kamar, termasuk 19 suite dengan ruang tamu terpisah, dengan luas mulai dari 50 hingga 173 meter persegi. Terinspirasi dari kamar tidur mewah di Suzhou zaman dulu, tiap kamar di Park Hyatt Suzhou memiliki area yang luas dan dilengkapi dengan beranda semi-privat.

BACA JUGA:   Rayakan Hari Kartini, Mercure Grand Mirama Gelar Lomba Memasak

Dengan fasilitas tiga restoran dan bar yang dipimpin oleh chef Vincenzo Carbone, Park Hyatt Suzhou berniat menjadi destinasi gastronomi di Suzhou. Xizhou Hall menyajikan kuliner Cina yang menyehatkan, lalu Living Room menghadirkan makanan ringan dan minuman premium untuk bersantai, serta Apartment 208 merupakan restoran dengan spesialisasi steak premium, seafood, serta whiskey, wine, dan sampanye.

Untuk kebutuhan MICE, Park Hyatt Suzhou memiliki ballroom dengan luar 2.400 meter persegi yang mampu menampung hingga 900 orang. Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini antara lain spa, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hadirkan Buka Puasa Ala Timur Tengah

“Park Hyatt Suzhou akan menetapkan standar kemewahan yang baru di Suzhou,” ujar Au Yong Hin Yoong, General Manager Park Hyatt Suzhou.