Ibis Styles Yogyakarta Rayakan Kartini Zaman Now

Monday, 23 April 18   16 Views   0 Comments   Harry Purnama
Ibis Styles Yogyakarta

Dalam rangka menyemarakkan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, ibis Styles Yogyakarta mengadakan acara spesial sebagai bentuk apresiasi terhadap perempuan. Dengan mengusung tema “Kartini Jaman Now”, peserta acara ini adalah seluruh staf perempuan ibis Styles Yogyakarta serta komunitas Fuji Girls Squad.

Menariknya, khusus hari ini manajemen ibis Styles Yogyakarta meliburkan staf perempuannya. Tak heran jika staf yang bertugas pada 21 April 2018 adalah laki-laki semua. Bahkan, untuk acara “Kartini Jaman Now” ini juga dipandu oleh laki-laki. Acara yang dikhususkan untuk para perempuan ini juga diadakan sebagai salah satu rangkaian hari jadi AccorHotels Indonesia yang ke-25.

Rangkaian acara ini berlangsung dari jam 13.00 sampai jam 18.00, dimulai dari table manner, self-defense untuk perempuan, beauty class khusus staf perempuan ibis Styles Yogyakarta, dan fotografi kontes oleh komunitas dari Fuji Girl Squad. Fotografi kontes bertajuk “Happy Mood Photography Competition” ini mengeksplor seluruh area hotel, mulai dari area lobi, sTREATs Resto, Cocoon Kids Club, kamar, spa, kolam renang, D’Sky Bar, serta yang paling menarik adalah food and beverages.

Kompetisi ini terdiri dari tiga kategori, yaitu Food Photography, Area Photography, dan Sunset Photography. Masing-masing kategori akan diambil tiga foto terbaik pilihan dari manajemen ibis Styles Yogyakarta yang akan digunakan sebagai sarana promosi. Dengan demikian, total pemenang yang akan diambil sejumlah sembilan foto terbaik yang akan mendapatkan hadiah spesial dari ibis Styles Yogyakarta dan sponsor. Meriahnya acara ini juga disponsori oleh Madam Chan, Bakpia Kukus Tugu Jogja, Dekorasi Kayu, Larissa Aesthetic Center, dan BPR Danagung Ramulti.

Ibis Styles Yogyakarta, hotel bintang empat yang sebelumnya bernama All Seasons, terletak di lokasi strategis Jl. Dagen No. 109, Malioboro, Yogyakarta. Konsep hotel baru yang cukup berbeda dengan hotel-hotel kebanyakan di Yogyakarta ini menjadi daya tarik tersendiri dari Ibis Styles Yogyakarta, penuh warna, modern, dan dinamis. Fasilitas yang dimiliki oleh Ibis Styles Yogyakarta adalah 112 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Family, enam ruang meeting berkapasitas 10-240 orang, Streats Resto dan Lobby Bar Terrace di lantai 1, kolam renang, D’Sky Bar di lantai 7, dan spa.