Ascott Berikan Diskon 40 Persen Bagi Petugas Kesehatan

Thursday, 25 June 20 Bonita Ningsih
Ascott Cares

Di tengah pandemi COVID-19, mendapatkan tempat tinggal sementara yang bersih dan aman menjadi impian setiap orang. Untuk itu, The Ascott Limited (Ascott) meluncurkan “Ascott Cares” yang dikhususkan bagi tamu dan seluruh karyawannya.

Ascott Cares merupakan program yang istimewa karena selain memberikan tempat tinggal yang nyaman, juga dilengkapi dengan standar higienis dan kebersihan yang ketat. Selain itu, Ascott juga mewajibkan untuk jaga jarak aman antar-sesama.

Program Ascott Cares telah diluncurkan secara progresif ke seluruh properti Ascott secara global sejak Juni 2020. Berbagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 telah dilakukan secara matang di seluruh properti milik Ascott. Protokol kesehatan yang diberlakukan pun telah memenuhi standar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan peraturan pemerintah setempat.

Tidak hanya memberikan tempat yang aman untuk tamu dan karyawannya, Ascott juga akan membuat gerakan baru untuk membantu para petugas kesehatan yang menangani COVID-19. Hal ini dilakukan Ascoot untuk memperluas dukungannya kepada semua orang yang saat ini tengah berjuang bersama melawan COVID-19.

Dukungan Ascott terhadap pekerja kesehatan yang terlibat dalam perjuangan global melawan COVID-19 ialah dengan memberikan diskon penginapan hingga 40 persen. Potongan harga ini dapat digunakan di properti Ascott yang berpartisipasi di seluruh dunia mulai dari 1 Juli hingga 31 Desember 2020.

Cara mendapatkannya pun mudah, para petugas kesehatan hanya perlu mendaftar sebagai anggota Ascott Star Rewards (ASR) secara gratis dan memesan secara daring. Pada saat check-in, mereka diharuskan menunjukkan kartu identitas karyawan yang berlaku atau dokumen resmi sebagai pekerja kesehatan. Hal ini dilakukan untuk memastikan apakah benar tamu tersebut termasuk ke dalam industri perawatan kesehatan.

Pilihan lokasi penginapannya pun terbilang cukup banyak karena masih banyak serviced residence Ascott yang tetap beroperasi di tengah pandemi global ini. Sejak pandemi menyerang beberapa negara di dunia, properti milik Ascott masih secara aktif menyediakan tempat berlindung bagi para tamunya, termasuk pekerja kesehatan, warga negara yang kembali ke negaranya, dan mereka yang terkena dampak penutupan perbatasan.

Ascott merupakan perusahaan asal Singapura ini dan merupakan salah satu operator serviced residence dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 180 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Ascott memiliki lebih dari 70.000 unit operasi dan lebih dari 48.000 unit dalam pengembangan sehingga memiliki total 118.000 unit di lebih dari 700 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan beberapa merek serviced residence dan hotel, di antaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, dan POP!.