IHG Hotels & Resorts Luncurkan voco Ma Belle Danang, Vietnam

Friday, 16 June 23 Harry
voco Ma Belle Danang

IHG Hotels & Resorts meresmikan voco Ma Belle Danang – properti pertama di bawah voco hotels di Vietnam dan pembukaan ke-50 secara global, bermitra dengan Tuyet Lien Son Co Ltd.

Terletak di Jalan Vo Nguyen Giap dan dikelilingi oleh objek wisata ikonis di pusat kota Danang, voco Ma Belle Danang adalah hotel dengan 27 lantai dalam koleksi premium IHG, menawarkan pemandangan garis pantai dan lanskap kota yang spektakuler, dan hanya beberapa langkah dari pasir lembut pantai My Khe.

“Menjalin elemen budaya Vietnam dan keramahtamahan lokal, voco Ma Belle Danang akan memperkenalkan pengalaman menginap yang andal namun berbeda ke masyarakat, memberikan kepribadian merek yang menawan, layanan yang fokus pada keberlanjutan. Dengan aksesibilitas yang mudah ke pusat kota, pemandangan spektakuler, beragam aktivitas yang disesuaikan untuk tamu dari segala usia, Danang adalah tujuan sempurna bagi kami untuk menandai debut merek ini di Vietnam,” ujar Daniel Solombrino, General Manager voco Ma Belle Danang.

BACA JUGA:   Archipelago Luncurkan Harper Perdana di Jakarta

Tamu dipersilakan masuk dan disambut dengan suguhan selamat datang yang terinspirasi dari budaya lokal (ciri khas voco) – macaron mangga gratis dan check-in kilat. ‘Me time’ mengisyarat di kamar, termasuk kamar keluarga dengan tempat tidur susun yang menampilkan sentuhan khas voco hotels yang menunjukkan merek tersebut adalah masa depan yang lebih berkelanjutan, seperti tempat tidur memanjakan dengan isi bantal dan selimut yang terbuat dari 100 persen bahan daur ulang dan perlengkapan kamar mandi isi ulang dari Apotheke, perusahaan perawatan kulit organik nabati yang pertama kali diperkenalkan di Vietnam.

BACA JUGA:   Paket Spesial Ramadan di Mercure Serpong Alam Sutera

Pengalaman bersantap yang luar biasa menawarkan cita rasa ‘kehidupan voco’ di tiga restoran dan bar hotel yang dinamis, termasuk Lyla, restoran hotel yang buka sepanjang hari, dan Coco – Lobby Lounge. Kolam renang di puncak gedung dan Ciela Skybar and Dining menawarkan pemandangan tepi laut Danang yang memukau bagi pencinta matahari terbenam, dan suasana ceria untuk momen Instagrammable yang sempurna. Fasilitas tambahan untuk tamu meliputi spa mewah, gym 24 jam, serta ruang pertemuan dan acara sosial seluas lebih dari 521 meter persegi.

BACA JUGA:   Swiss-Belinn Legian Hadirkan Akomodasi Nyaman di Kawasan Legian Bali

Lokasi utama voco Ma Belle Danang memungkinkan para tamu mengakses tempat-tempat paling populer di Vietnam Tengah. Pantai My Khe, tepat untuk relaksasi siang hari dan olahraga air, terbentang di depan hotel, sementara objek wisata populer di dekatnya termasuk Man Thai, desa nelayan tradisional di kaki Semenanjung Son Tra, Pagoda Linh Ung yang memiliki patung Buddha tertinggi di Vietnam, dan Jembatan Emas yang terkenal.