Imlek di Jogja, ke Alana Hotel Yogyakarta Saja

Thursday, 23 January 20 Herry Drajat
Alana Hotel Yogyakarta

Untuk merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga atau orang-orang yang dicintai, The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta menggelar program Chinese New Year Dinner yang akan berlangsung pada tanggal 24 Januari 2020, dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Beragam kegiatan serta dekorasi unik dan menarik khas imlek yang terinspirasi dari warna merah dan dekorasi khas Cina yang memberikan nuansa oriental yang semakin kental telah disiapkan oleh hotel yang beralamat di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 7 Sleman, Yogyakarta, ini.

BACA JUGA:   Banjir Promo di Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta

Untuk dapat menikmati sajian aneka makanan yang memiliki makna keberuntungan, limpahan rezeki, kesuksesan, dan kebahagiaan tersebut, para tamu cukup membayar sebesar Rp128.000 per orang untuk sajian Prosperity Buffet All You Can Eat, atau membayar Rp388.000 per orang (minimal delapan orang) untuk menikmati Longevity Set Menu.

Semua paket disuguhkan dengan berbagai ragam kuliner khas Imlek untuk santap keluarga dan berbagai keseruan acara, seperti atraksi barongsai, wushu, lucky draw, dan yee shang yang merupakan seremoni wajib ketika imlek. Puncak acara akan dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api agar para tamu dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan imlek 2020.