Imlek Terbaik di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Friday, 03 January 20 Herry Drajat
yee sang Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Masyarakat Tionghoa meyakini, dengan bergantinya tahun, keberuntungan seseorang juga akan ikut berubah, baik berubah menjadi lebih baik ataupun sebaliknya. Dalam kepercayaan Tionghoa, keberuntungan menyangkut “lima rejeki”, yaitu Fu (hoki), Lu (nama baik/jabatan), Shou (usia), Cai (kekayaan), dan Ting (keturunan). Mereka memercayai peruntungan keuangan mereka di tahun yang akan datang berdasarkan shio atau tahun kelahiran yang disimbolkan dengan binatang yang mewakili 12 siklus tahunan.

Untuk menyambut datangnya tahun baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyiapkan dua restorannya untuk para tamu merayakan datangnya tahun Tikus Logam bersama dengan keluarga maupun teman-teman tercintanya dengan penawaran spesial.

Pada tanggal 24 Januari 2020, dimulai pukul 19:00 WIB, Duta Café & Restaurant yang terletak di lantai 3 menyediakan aneka pilihan hidangan, di antaranya Yee Sang atau biasa dikenal dengan prosperity toss, Sup Hipio dengan daging kepiting, bebek panggang, pork ribs dengan anggur merah, Ikan Dori Goreng dengan saus jeruk bali, puding serai, dan masih banyak yang lainnya. Hidangan buffet ini dapat dinikmati dengan harga Rp398.000. Para tamu juga akan dihibur dengan penampilan barongsai, guzheng dan penampilan musik Er Hu, pesulap dan ilusionis, serta penyanyi oriental dengan iringan live music.

Sementara di Grand Ballroom akan dihidangkan 10 set menu dengan cita rasa oriental yang dibuat langsung oleh chef spesialis masakan Oriental, Toong Kah Chin. Hidangan spesial Imlek akan disajikan, di antaranya adalah Yee Sang, Lima Kombinasi, Fish Maw Soup dan Bamboo Mushroom (Cuk Sang) dengan ayam, bebek panggang, Angsio Abalone 6 Kepala dengan saus pomelo, Nasi Goreng Lap Cheong & Yun Cheong di Daun Teratai, Lengkeng Kering dan Peach Gum dengan Jamur Putih, dan Kue Keranjang Cina serta Pao.

BACA JUGA:   Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Pun Rayakan Halloween

Untuk dapat menikmati kemeriahan Imlek di Grand Ballroom para tamu cukup membayar Rp898.000 per orang untuk satu meja berkapasitas 10 orang. Saat menyantap aneka hidangan yang disajikan, para tamu juga akan dihibur sepanjang malam dengan pertunjukan barongsai dan liong, guzheng dan penampilan musik Er Hu, kaligrafi China, bian lian (tarian ganti muka), pesulap dan ilusionis, serta band oriental. Selain itu, para tamu juga mendapat kesempatan untuk memenangkan lucky hong bao.

“Tahun ini kami kembali hadir dengan lebih kuat di dalam hal hidangan Imlek dengan adanya Chinese Specialist Chef kami dan timnya. Mereka akan menghidangkan sajian khas oriental autentik yang pastinya akan menyenangkan semua tamu hotel. Lokasi hotel kami yang berada di jantung komunitas Tionghoa akan menjadikan hotel kami menjadi pusat perayaan dan reuni keluarga. Imlek di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada akan menjadi perayaan Imlek terbaik di kota ini,” ujar Brendon Meppem, General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.