ASTON Priority Simatupang Akomodir Kebutuhan Anak dan Keluarga 

Wednesday, 31 May 23 Bonita Ningsih

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga. Segala persiapan juga harus dilakukan sebelum memutuskan untuk berlibur bersama keluarga terutama saat membawa anak-anak.

Tempat yang aman dan nyaman menjadi faktor utama yang harus diperhatikan sebelum melakukan perjalanan membawa anak-anak. Oleh sebabnya, pemilihan destinasi wisata, jarak tempuh perjalanan, hingga akomodasi menjadi hal yang penting untuk diperhatikan ketika berlibur bersama keluarga dan anak-anak.  

Untuk menghindari waktu tempuh perjalanan yang lama, orang tua dapat memilih tempat liburan terdekat yaitu di dalam kota seperti Jakarta. Tak hanya destinasi wisata, Jakarta, juga memiliki banyak pilihan akomodasi penginapan untuk mengakomodir kebutuhan berlibur keluarga dan juga anak-anak. 

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Paket Buka Puasa Seharga Rp249.999

Seperti halnya yang ditawarkan ASTON Priority Simatupang, menawarkan sejumlah fasilitas dan aktivitas menarik untuk anak-anak. Hotel yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan ini menyediakan kamar dengan tipe Family Suite beserta dekorasi berupa tenda teepee dan aktivitas anak-anak lainnya di dalam kamar. 

Hotel bintang 4 ini juga menyediakan area bermain anak atau Kids Playground yang berada di lantai 23 ruang Kebagusan. Anak-anak juga dapat menikmati film favorit mereka yang diputar di area playground. Area khusus anak ini dibuka pada tanggal 1-4 Juni 2023 setiap pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA:   Horison Group Perkenalkan Arcadia by Horison Mangga Dua

Pada tanggal 3 da 4 Juni 2023, juru kuliner hotel juga akan membuka kelas memasak khusus anak-anak setelah sarapan pagi. Kelas memasak yang dihadirkan berisikan tata cara mendekorasi roti dan membuat sushi

“Pada saat libur akhir pekan, mayoritas tamu kami yang menginap di sini merupakan keluarga. Jadinya, penting bagi kami untuk menyediakan ragam fasilitas serta aktivitas untuk anak-anak,” kata Andi Gevika Rizki, General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

BACA JUGA:   Staycation Ramah Anak di The Sultan Hotel & Residence

Dengan adanya program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih berkesan saat berlibur bersama keluarga. Selain itu, diharapkan ke depannya ASTON Priority Simatupang dapat menjadi hotel yang ramah anak untuk liburan keluarga.