Holiday Inn Express Jakarta International Expo Berikan Promo Menginap Awal Tahun

Monday, 06 January 20 Bonita Ningsih
Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Di awal tahun 2020, Hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan serangkaian promo menarik untuk menginap. Hotel bintang 3 ini menawarkan harga terjangkau bagi keluarga, pebisnis, hingga pelancong yang ingin menghabiskan waktu luangnya di awal tahun 2020.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp550.000 nett/malam, Anda sudah mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang dan gratis late check-out hingga jam 2 siang (selama persediaan kamar masih ada). Promo menarik ini bisa Anda dapatkan mulai tanggal 1 Januari hingga 29 Februari 2020.

BACA JUGA:   Ada Ular Tangga Raksasa di HARRIS Hotel & Conventions Malang

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi pilihan akomodasi yang tepat karena menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas terbaik,” ungkap Tiara Novida, Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Dengan diadakannya promosi ini, diharapkan dapat meningkatkan bisnis hotel di awal tahun 2020. Apalagi, melihat banyaknya event yang sering diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) membuat pihaknya yakin untuk meningkatkan hunian kamar di sana.

BACA JUGA:   Menikmati Barbeque di Soenda Kelapa Pool Bar Mercure Jakarta Batavia

“Tamu yang menginap di sini memang rata-rata dari mereka yang mengadakan event di JIEXPO, baik peserta pameran maupun pengunjung pameran. Makanya, kami harapkan bisnis hotel akan semakin menggeliat di awal tahun ini,” jelasnya.

Hingga saat ini, tamu terbanyak di Holiday Inn Express Jakarta International Expo memang berasal dari peserta pameran JIEXPO. Ia mengatakan, setiap bulannya tamu-tamu dari event di JIEXPO bisa mencapai angka 80 persen.

BACA JUGA:   Colliers Sebut Kinerja Hotel Semakin Meningkat Akibat Kegiatan MICE

Holiday Inn Express adalah hotel modern dengan layanan terpilih untuk para pelancong yang sedang bepergian dan menjadi sebuah alternatif terjangkau karena selalu memberikan layanan terbaiknya. Hotel yang memiliki 11 lantai dengan 243 kamar di dalamnya ini akan melayani kebutuhan pelancong bisnis maupun rekreasi.