Jelang Imlek, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Gelar Serangkaian Acara

Wednesday, 15 January 20 Bonita Ningsih
Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Perayaan Imlek menjadi salah satu momen terbaik untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Untuk menciptakan momen kebersamaan itu, Holiday Inn Jakarta Kemayoran membuat serangkaian acara untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Momen perayaan Imlek akan lebih terasa dengan dekorasi cantik bernuansa Imlek yang dibalut dengan sentuhan pohon Mei Hua. Hiasan lampion di beberapa bagian hotel menjadi koleksi terbaik yang ditampilkan di tahun Tikus Logam kali ini.

Rangkaian acara dimulai pada 24 Januari 2020 dengan mengadakan makan malam di Botany Restaurant. Sajian menu oriental tradisional bertajuk “Prosperity” dapat dinikmati sepuasnya pada malam menjelang Tahun Baru Imlek. Prosperity diartikan sebagai kemakmuran dan berkah melimpah bagi semua masyarakat yang merayakan Imlek.

“Dengan tema itu, kita harapkan semua yang datang ke sini dan ikut makan di sini diberikan kemakmuran yang melimpah,” kata Gracia Stefani, Assistant Marcom Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Berbagai menu favorit saat Imlek akan disajikan di sini, beberapa di antaranya ialah Chinese Roast Pork Belly, Char Siu Pork, Hainan Chicken, Peking Duck, Hainan Chicken Rice, dan kondimen lengkapnya. Menu spesial lainnya yang juga tersaji selama makan malam ialah Nasi Campur Tradisional, Yong Tau Foo, Chilled Sliced Pork Belly and Drunken Chicken Roll with Spicy Vinegar Soy Sauce, Braised Fish Lips with Three Kind of Mushrooms, Bak Kut Teh Tradisional dengan kulit tahu, Tim Kerapu ala HK dengan saus bawang putih, Braised Sea Cucumber and Abalone with homemade Spinach Tofu, Wok Fried Glutinous Rice with Lapzhong, Chicken and Dried Shrimp, sushi, dan Sashimi Corner. Ada juga sajian makanan pencuci mulut, seperti Red Bean Cream Soup With Dumpling, Fried Sesame Ball, Guilingao, dan Mochi akan disuguhkan sepanjang malam.

“Kami juga menyediakan sajian menu tradisional dan ikonik dari masyarakat China, yaitu Yu Sheng, yang merupakan sajian salad dan ikan di dalamnya,” ujar Gracia.

Tidak sekadar menyajikan Yu Sheng, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga menampilkan Yu Sheng Ceremony sebagai pembuka acara makan malam. Setelahnya, dilanjutkan dengan pertunjukan Dragon Dance atau Barongsai yang menjadi pelengkap malam Tahun Baru Imlek.

Sajian makan malam dan pertunjukan khas Imlek di Holiday Inn Jakarta Kemayoran dapat dinikmati dengan harga Rp428.000++/orang. Acara ini akan dimulai pada pukul 19.00 – 21.30 WIB.