Marriott International Lakukan Penyempurnaan pada Aplikasi Marriott Bonvoy

Wednesday, 17 February 21 Bonita Ningsih
Marriott Bonvoy

Marriott International melakukan perombakan terhadap program perjalanan dan travel marketplace miliknya, yakni Marriott Bonvoy. Beberapa desain diatur ulang agar lebih memudahkan pengguna dalam mengakomodir keinginan dan permintaan perjalanannya.

Aplikasi ini hadir untuk memudahkan para tamu dalam melakukan proses check-in dan check-out tanpa kontak langsung. Aplikasi Marriott Bonvoy Mobile juga memberikan kemudahan akses ke mobile keys bagi setiap penggunanya. Dengan fitur chat dan mobile request yang dimiliki, memudahkan para tamu saat meminta pelayanan di hotel.

Leigh Zarelli, Senior Vice President Digital Marriott International, menjelaskan, aplikasi ini akan menyederhanakan proses perjalanan seseorang dari sebelum dan selama masa menginap.

Menurutnya, aplikasi Marriott Bonvoy akan memberikan banyak tawaran menarik bagi para penggunanya yang ingin menikmati akomodasi milik Marriott International. Terdapat 7.500 hotel hingga penyewaan rumah yang tergabung dalam 30 merek milik Marriott International akan hadir di aplikasi ini.

BACA JUGA:   Marriott Bonvoy Indonesia Kenang Mendiang Arne Sorenson Melalui Fun Run

“Melalui aplikasi ini, para tamu juga akan mendapatkan informasi bagaimana cara mendapatkan ratusan poin dari Marriott. Caranya dengan memesan hotel, belanja kebutuhan sehari-hari, memesan makanan, hingga membeli barang untuk kebutuhan di rumah,” jelasnya lagi.

Beberapa hal baru yang ada di Aplikasi Mobile Marriott Bonvoy saat ini, adalah:

1. Pilihan shopping dan booking baru

Para pengguna akan mendapatkan akses lebih luas untuk memilih tawaran perjalanan dari Marriot, seperti penyewaan vacation home premium, wisata destinasi, tiket bermain, dan aktivitas lainnya. Dengan memesan melalui aplikasi, para tamu akan mendapatkan harga terendah dan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh poin selama menginap.

2. Peningkatan pada bagian mobile requests dan mobile keys

Dengan adanya peningkatan tersebut, memungkinkan anggotanya untuk mendapatkan pengalaman lebih berharga dari sebelumnya. Fitur ini juga dapat meminimalisir kontak langsung dan jaga jarak aman selama pandemi.

BACA JUGA:   Marriott Bonvoy Luncurkan Program Enhancements

3. Fitur pencarian dan pemesanan terbaru

Kali ini, aplikasi mobile Marriott Bonvoy telah dilengkapi dengan peta pencarian yang dinamis. Pengguna dapat memesan akomodasi dengan mudah berdasarkan merek hotel, destinasi, harga, atau poin yang diperlukan untuk menginap gratis.

 4. Memudahkan anggota dalam memperoleh poin

Para anggota akan mendapatkan akses mudah untuk penawaran terbatas dari Marriott Bonvoy. Caranya ialah dengan memanfaatkan promosi poin yang berada di halaman depan aplikasi mobile Marriott Bonvoy.

5. Peningkatan fitur untuk selain anggota

Bagi yang belum bergabung, akan mendapatkan kemudahan saat mencari atau memesan penginapan di Marriott International.  

6. Peningkatan lainnya

Halaman profil akun Marriott Bonvoy telah diperbarui dengan menampilkan konten yang dipersonalisasi seperti promosi, keuntungan yang didapat selama menginap, hingga full account activity. Para pengguna juga akan mendapatkan kemudahan akses saat login dengan bantuan FaceID dan TouchID. Saat menginap, nomor kamar hotel akan muncul di home screen pada aplikasi mobile Marriott Bonvoy.

BACA JUGA:   Marriott Bonvoy Hadirkan Week of Wonders Dengan Hadiah Menarik

Saat ini, aplikasi mobile Marriott Bonvoy tersedia dalam tujuh bahasa, yakni Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Jepang, Korea, dan Mandarin. Nantinya, akan ada empat tambahan bahasa, seperti Italia, Rusia, Portugis, dan Arab selama tahun 2021. Pada akhir tahun 2021, aplikasi ini tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna Apple, tetapi juga pengguna Android.