Kampung Betawi Di The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Friday, 16 June 23 Harry
Kerak Telor kampung betawi The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Ragam kuliner Indonesia yang kaya rasa dan penuh keunikan selalu menarik untuk dicoba, salah satunya adalah kuliner khas Betawi. Identik dengan kesenian dan kebudayaannya, ternyata Betawi juga memiliki aneka makanan dan minuman yang terkenal dengan cita rasa yang lezat, mulai dari Soto Betawi, Kerak Telor, hingga hidangan manis legendaris Es Selendang Mayang.

Para pencinta kuliner kini dapat menemukan ragam makanan dan minuman tersebut di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa khusus di tanggal 22 Juni 2023 saat makan siang dengan tema Buffet Spesial Kampung Betawi. Selain karena bertepatan dengan perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-496, buffet tematik ini juga dihadirkan sebagai bentuk kontribusi dan dukungan dari THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk melestarikan budaya Betawi.

BACA JUGA:   Rayakan Hari Ulang Tahun Jakarta, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Berikan Promo Spesial

Berbagai menu lezat siap memanjakan lidah para pencinta kuliner, seperti Gabus Pucung, Pindang Bandeng, Ayam Bakar Sampyok, Soto Tangkar, Semur Jengkol, hingga jajanan legendaris yang wajib dicoba seperti Es Doger, Kue Pancong, Kue Talam, Dodol Betawi, Kue Lupis, Kue Cantik Manis, dan Kembang Goyang.

Yanti, Assistant Director of Sales and Marketing THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, mengatakan bahwa untuk menikmati buffet tematik ini, tamu hanya perlu membayar sebesar Rp200.400 nett per orang.

BACA JUGA:   THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Sambut Hari Kemerdekaan Bersama Anak-anak Panti

“Harga regular buffet kami yaitu Rp250.000 nett per orang. Nah, kali ini kita berikan potongan Rp49.600 sehingga menjadi Rp200.400 nett per orang khusus di tanggal 22 Juni 2023,” ujar Yanti.

Yanti menambahkan, selain suguhan menu yang lezat, tamu juga akan dihibur dengan tarian Jaipong sambil menikmati makan siang. “Para staf juga akan menggunakan baju adat Betawi khusus di hari tersebut sehingga ciri khas budayanya lebih kental. Kami harapkan hal ini dapat menarik perhatian tamu,” ujarnya.