THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hadirkan Tos.ca

Monday, 24 June 19 0 Comments   Herry Drajat
THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Fasilitas Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa bertambah lengkap dengan diresmikannya Tos.ca pada 21 Juni 2019. Tos.ca adalah sebuah outlet food and beverage multifungsi, bisa menjadi restoran, lounge, maupun kafe yang dapat digunakan untuk berbagai acara, baik acara bisnis maupun social event.

Dengan diresmikannya Tos.ca, para tamu yang datang ke THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa akan mendapat lebih banyak referensi kuliner khas Indonesia yang berkualitas dan bercita rasa tinggi, sesuai dengan standar yang ditetapkan PHM Hospitality selaku manajemen THE 1O1.

Bennet Chang, VP Operational PHM Hospitality yang hadir dalam peresmian, mengatakan, “Kami selalu bertujuan terus mengembangkan usaha untuk akomodasi para tamu dengan harga terjangkau tetapi memberikan kualitas yang premium.”

PHM merupakan salah satu unit bisnis Panorama Group yang bergerak di bidang hotel dan hospitality. PHM saat ini mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan merek HAVEN, THE 101, FRii, The BnB, dan PHM Collections. Selain itu, Panorama Group yang sudah berdiri selama 47 tahun juga memiliki anak usaha yang bergerak di bidang travel & leisure, inbound, transportasi, dan media.

Peresmian Tos.ca yang bersamaan dengan hari jadi PHM Hospitality ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali dan pemotongan tumpeng oleh Garna Sobhara, General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

“Dengan peluncuran Tos.ca sebagai outlet food and beverage yang baru, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa semakin percaya diri untuk menjadi hotel yang unggul di wilayah Jakarta Selatan,” ujar Garna.

Acara peresmian yang masih dalam suasana Lebaran ini juga dimanfaatkan untuk Halal bi Halal antara jajaran PHM Hospitality, Agung Sedayu, Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, dan para undangan yang hadir.