Kolaborasi PHMHOTELS dan Chef Vindex Untuk Perayaan Akhir Tahun

Monday, 26 December 22 Bonita Ningsih

Dalam rangka memeriahkan acara akhir tahun 2022, PHMHOTELS, menggandeng Chef Vindex Tengker untuk membuat beberapa menu khusus di unit hotelnya. Kolaborasi ini dihadirkan dalam sebuah acara bertajuk Tea Time with Chef Vindex yang diadakan di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa beberapa waktu lalu.

“Setiap unit PHM memiliki program festive akhir tahun dan untuk lebih memeriahkan lagi, kami mengajak Chef Vindex di dalamnya. Kenapa? Karena Chef Vindex ini sudah sangat terkenal dan kebetulan telah berkawan lama dengan teman-teman di PHM,” ungkap Arthur Situmeang, Corporate Marcomm Manager dari PHMHOTELS.

Tak hanya itu, Arthur, menjelaskan program ini juga sebagai salah satu cara untuk mengokohkan nama PHMHOTELS sebagai Lifestyle Chain Hotel di Indonesia. Dengan tujuan untuk menjadikan seluruh unit PHM sebagai destinasi utama para wisatawan saat mencari akomodasi berkualitas yang dilengkapi dengan kuliner bertaraf internasional.

BACA JUGA:   Grandkemang Dukung Kegiatan Miss Global International

“Kami ingin rebranding unit hotel kami menjadi lifestyle hotel agar hotel kami bisa lebih trendi dan selalu mengikuti trend ke depannya,” ucap Arthur lagi.

Kolaborasi PHMHOTELS dan Chef Vindex melahirkan empat menu khusus yaitu Beef Pie Tuturuga, Banana Salt Caramel Loaf Cake, Gluten Free Mango Passionfruit Cheese Cake, dan Eclairs Pelangi. Keempat menu tersebut dipilih karena memiliki sensasi kuliner berbeda dan tengah menjadi trend di kalangan masyarakat.

“Kami juga tetap menggunakan unsur lokal di setiap hidangan ini karena saya melihat di tahun 2023 itu trend makanan Indonesia akan terus naik. Jadi, apapun yang kami sajikan harus bernuansa Indonesia,” kata Chef Vindex.

BACA JUGA:   Upacara HUT RI ke-74 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Selain itu, Chef Vindex dan PHMHOTELS, juga mengajak beberapa produk ternama untuk berkolaborasi dalam menyajikan keempat menu tersebut. Di sini, pihaknya berkolaborasi dengan produk Indomilk, Tiga Sapi, dan Australian Butter yang merupakan merek dari PT Indolakto – perusahaan dairy dari INDOFOOD CBP.

“Produk-produk tersebut yang akan kami gunakan untuk menyajikan keempat menu di sini. Kenapa kami bawa produk tersebut? Karena saya melihat di hotel belum terlalu familiar menggunakan produk-produk tersebut,” jelas Chef Vindex yang pernah menjadi juri MasterChef Indonesia musim pertama.

Saat ini, PHMHOTELS  memiliki 14 unit yang masing-masing memiliki program akhir tahun bagi para pelanggannya. Misalnya saja THE 1O1 Bandung Dago, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak, THE 1O1 Bali Oasis Sanur, THE 1O1 Bogor Suryakancana, THE 1O1 Jakarta Airport CBC, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, THE 1O1 Malang OJ, THE 1O1 Palembang Rajawali, THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

BACA JUGA:   Grandkemang Jakarta Tawarkan Paket Pernikahan Menarik di WCF 2017

Kemudian ada FRii Bali Echo Beach, FRii Gili Trawangan, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, THE HAVEN Bali Seminyak, dan THE HAVEN Bali Berawa. Masing-masing hotel menawarkan harga yang bervariasi mulai dari Rp135.000 net hingga Rp1,7 juta net.