Kuta Seaview Resort Gelar Annual Gathering

Wednesday, 17 July 19 Nila Sofianty
Kuta Seaview Resort

Melengkapi pembaharuan fasilitas hotel dan manajemennya, Kuta Seaview Luxury Resort menggelar Annual Thank You Gathering pada 12 Juli 2019. Mengundang para travel agent dan media, manajemen Kuta Seaview memperkenalkan sejumlah personnel management barunya dengan gathering dinner yang berlangsung di restoran andalan mereka, Rosso Vivo Done & Lounge yang memiliki banyak pilihan menu andalan.

Selain mencicipi sajian menu lezat, para tamu undangan juga berkesempatan berkeliling di hotel yang memiliki 91 kamar dengan 7 tipe kamar ini, yakni Deluxe Room, Lanai Deluxe Garden, Lanai Deluxe Facing To Sea, Family Room, Premier Deluxe Cottage, One Bedroom Suite, dan Royal Ocean Suite. Setiap kamar memiliki fasilitas seperti AC, TV layar datar dengan berbagai macam saluran acara, air panas, telepon, Wi-Fi, mesin pembuat kopi, mini bar, dan safety deposit box.

I Wayan Wirasa, Resort Manager Kuta Seaview, mengatakan, sejumlah pembaharuan telah dilakukan oleh manajemen untuk menyempurnakan fasilitas dan layanan bagi kepuasan para tamu. “Sejumlah pembaharuan fasilitas sudah kami selesaikan, dan yang juga utama adalah pelayanan kami yang sangat dikagumi para tamu,” ujar I Wayan Wirasa.

BACA JUGA:   Serambi Ramadan Hadir di Mercure Tangerang BSD City 

Wirasa menambahkan, fasilitas, lokasi premium, dan konsep hotel serta pelayanan staf yang maksimal sangat memanjakan para tamu yang membuat para turis kembali memercayakan hotel ini sebagai tempat menghabiskan liburan dan aktivitasnya di Bali. “Itulah mengapa kami memiliki sejumlah repeater guess,” imbuh Wirasa.

Hotel yang berkonsep resor dengan arsitektur Bali kontemporer dipadu dengan fasilitas kamar berstandar internasional ini berada strategis di tepi pantai Kuta yang terkenal dengan pasirnya yang putih. Resor ini ditata apik dengan taman tropis nan hijau.

“Konsep taman resor ini membuat para tamu seakan berada di keheningan keindahan Ubud, padahal tengah berada di keramaian Kuta,” ujarnya.

Kuta Seaview Boutique Resort & Spa Bali juga cocok untuk tempat liburan keluarga karena di sini juga menyediakan tipe Family Room dengan luas kamar 36 m2. Bagi pasangan yang berbulan madu, tersedia kamar Suite dengan fasilitas mewah dengan ukuran 50 m2  yang dilengkapi kamar tidur dan ruangan santai. Sementara Royal Ocean Suite berukuran 77 m2.

BACA JUGA:   OYO Bagi-Bagi Rp2,7 Miliar di Asia Tenggara

Konsep Kuta Seaview Boutique Resort & Spa adalah untuk menciptakan sebuah hunian yang sesuai dengan tradisi dan selaras dengan alam, eksotis dan romantis tersembunyi di tengah keramaian Pantai Kuta.

Tidak hanya menawarkan hunian yang nyaman dan asri, di sini tamu juga diberikan pilihan aktivitas yang menarik dan berbeda setiap harinya, seperti membuat sate lilit, membuat kerajinan Gebogan dan Canang Sari, membuat minuman cocktail, belajar seni melipat handuk, memijat, ataupun yoga.

Hotel ini terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari tempat- tempat utama di Kuta, seperti Beachwalk Shopping Mall, Hard Rock Café, Poppies Lane, shopping arcade Kuta Square, Waterbom Park, tempat-tempat perbelanjaan, restoran, dan hiburan malam. Belum lagi keajaiban pemandangan matahari tenggelam di pantai Kuta atau bergabung dengan peselancar di Pantai Kuta yang ramai dan berjarak hanya beberapa meter di depan resor.

BACA JUGA:   Le Eminence Hotel Puncak Borong Dua Penghargaan Indonesia Travel Tourism Award 2019

Setelah menikmati hari yang menyenangkan di pantai Kuta, bisa dilanjutkan dengan memanjakan tubuh dan perawatan di Royal Rama Spa dengan pelayanan dan tenaga-tenaga professional dan terampil yang dapat memberikan kenyamanan jiwa dan raga, kemudian diikuti dengan bersantai di Rosso Vivo Dine and Lounge, sebuah restoran bercita rasa masakan Italia dan menu lainnya yang sangat terkenal di daerah Kuta. Restoran ini berada di depan pantai dengan iringan musik dari DJ pilihan. Di sekitar restoran terdapat tempat-tempat untuk bersantai.

Tentunya ini cocok bagi para tamu yang sedang menunggu orang untuk meeting atau memang hanya mau bersantai saja sejenak setelah sarapan. Sofa yang nyaman dan juga suasana yang tenang membuat tamu betah berlama-lama santai di sini.